Sambut Tahun Baru, Dena Rachman Ajak Bunga Citra Lestari Keliling Amerika
Instagram/denarachman
Selebriti

Lama bersahabat, Dena Rachman dan Bunga Citra Lestari akan merayakan tahun baru bersama.

WowKeren - Dena Rachman dan Bunga Citra Lestari (BCL) sudah lama berteman baik. Momen kebersamaan dua sahabat ini juga beberapa kali dibagikan lewat akun Instagram pribadi mereka.

Sosok Dena Rachman memang sempat jadi sorotan publik. Pasalnya, Dena Rachman yang cantik bukanlah perempuan tulen. Namun, mantan artis cilik ini sepertinya tidak lagi menghiraukan cibiran masyarakat.

Baru-baru ini, Dena Rachman menceritakan rencananya berlibur bersama sang sahabat, Bunga Citra Lestari atau BCL. Momen liburannya kali ini untuk menyambut tahun baru 2019.

Rencananya, ia akan berkunjung ke Amerika untuk menghabiskan libur natal dan tahun barunya. Nantinya, Dena Rachman akan membawa rombongan beberapa sahabatnya termasuk BCL.

Dena Rachman mengungkapkan bahwa ia akan pergi bersama BCL. BCL sendiri juga akan meboyong keluarnya untuk menikmati keindahan Negeri paman Sam itu. Bahkan, BCL juga memboyong adik dan sang ibunda.


"Iya aku mau ke Amerika sih, christmas dan new year sama temen-temen," ungkap Dena Rachman ditemui di Hotel Oria, Jakarta Pusat. "Unge juga ikut, dia sama Ashraf sama Noah sama ibunya dan adiknya."

Walaupun berangkat bersama, Dena Rachman dan BCL hanya akan menghabiskan waktu bersama di Los Angeles. Keduanya harus berpisah karena BCL akan melanjutkan perjalanan ke Hawai.

"Tapi kayaknya dia mau ke Hawai juga," tutur Dena Rachman. "Jadi kita janjian di LA, terus dia ke Hawai."

Artis 31 tahun ini juga memiliki beberapa tujuan. Selain akan menghabiskan waktu di Los Angeles, ia juga akan berkunjung ke salah satu keluarganya. Dena Rachman mengaku akan bertolak ke New York pada awal Januari untuk mengunjungi tantenya yang menetap di sana.

"Aku Januari nya ke New York," kata Dena Rachman. "Soalnya ada tanteku juga di sana, jadi sekalian jenguk."

Dena Rachman mengaku akan memanfaatkan waktu liburannya dengan sebaik mungkin. Sebagai penyuka fashion, Dena Rachman juga berencana akan berburu busana saat liburan nati. Ia akan menghabiskan waktu cukup lama di Amerika.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait