Mau Pergi Sekolah, Barang Bawaan Thalia Putri Ruben Onsu Ini Curi Perhatian Warganet
Instagram/thaliaputrionsu
Selebriti

Meski baru berusia 3 tahun, Thalia sudah duduk di bangku Playgroup salah satu sekolah elite di Jakarta Utara.

WowKeren - Putri sulung pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah memang baru berusia 3 tahun. Namun Ruben dan Sarwendah sudah memastikan buah hati mereka mendapatkan pendidikan terbaik.

Thalia kini tengah duduk di bangku playgroup. Diketahui, pasangan ini memilih untuk menyekolahkan putri mereka di Tzu Chi School, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Potret Thalia dan aktivitas sekolahnya pun kerap menghiasi media sosial Ruben dan Sarwendah. Warganet juga sering dibuat gemas dengan Thalia yang mengenakan seragam sekolah.

Baru-baru ini, Ruben kembali mengunggah fotonya bersama Thalia ke Instagram. Dalam foto yang diunggah pada 19 November 2018 tersebut, tampak Ruben menggandeng tangan Thalia yang bersiap mau pergi ke sekolah.

Thalia tampil imut dengan seragam sekolah dan rambutnya yang dikuncir dua. Balita ini juga tampak membawa map besar berwarna kuning yang berisi alat tulis dan beberapa kertas.

Dalam kolom caption, Ruben menuliskan bahwa Thalia pamit mau pergi sekolah. "@thaliaputrionsu sekolah dulu ya aunty uncle #thaliaputrionsu" tulis Ruben.


Warganet pun langsung memberi banyak respon. Banyak yang dibuat gemas dengan penampilan imut Thalia.

"Gemes banget," komentar akun @de***85. "Cantiknya thalia.. makin besar makin cantik.. pinter.. Jadilah kebanggaan papa mama ya syg," timpal akun @du***dr. "Sekolah yg pinter ya @thaliaputrionsu biar jd dokter," tambah akun @yu***un.

Bukan hanya penampilan imutnya saja, barang bawaan Thalia juga disorot oleh warganet. Banyak menganggap map yang dibawa oleh Thalia terlalu besar. Beberapa bahkan ada yang membandingkan bawaan Thalia dengan anak kuliahan.

"Alia mau bikin skripsi?" komentar akun @an***at. "Waduh seperti mau pindahan thalia.. Kasian bgt bawaan nya byk," timpal akun @fe***la. "Bawaan sekolah nya banyak bgt dek, udah kaya anak kuliahan aja thalia, semangat ya thalia sekolah nya," tambah akun @we***ps.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait