Sempat Peringatkan Angel Lelga, Nikita Mirzani Yakin Sang Sahabat Tidak Selingkuh
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita mengaku tahu benar bagaimana Angel Lelga sebenarnya. Apalagi ia kerap saling bercerita dengan Angel Lelga.

WowKeren - Video penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo terhadap sang istri, Angel Lelga, menuai pro kontra. Banyak yang menduga jika mereka melakukan settingan.

Namun sebagai sahabat, Nikita Mirzani membela Angel Lelga. Ia merasa jika Angel Lelga tidak akan berselingkuh. Nikita pun merasa kasihan atas masalah Angel Lelga.

"Kasihan ya maksudnya kasihan aja. Sudah ramai di grup Niki, kita kan temanan," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Senin (19/11). "Teman-teman pada heboh. Itu semua yang datang gerebek bisa dipolisikan juga. Tapi ada caranya."

Nikita mengaku tahu benar bagaimana Angel Lelga sebenarnya. Apalagi ia kerap saling bercerita dengan Angel Lelga.


"Enggak, enggak ada yang selingkuh. Angel enggak selingkuh," tegas Nikita. "Gue sering WhatsApp-an sama Angel. Angel banyak cerita."

Nikita menjelaskan dalam pertemuan terakhirnya dengan Angel Lelga, ia menyebut sang sahabat tengah bersedih. Namun ia meminta agar Angel Lelga tidak menyesali keputusannya. Entah apa yang sedang dibicarakan mereka saat itu.

"Terakhir gue ketemu, dia sedih banget, dia menyesal pasti," lanjut Nikita. "Tapi, nasi sudah jadi bubur, ya sudahlah, jangan disesali juga."

Tak hanya soal curahan hati Angel Lelga, Nikita rupanya juga sering memberikan nasihat. Lantas, akankah Nikita menemui sang sahabat dalam waktu dekat?

"Gue sudah bilang, 'Jangan kenal sama keluarga itu. Sudahlah.' Dia dengarin omongan kita, sih, makanya enggak mau banyak omong soal perceraian. Tapi, pihak sananya kayaknya gemas," tambah Nikita. "(Ketemuan) Tergantung. sih. Tapi, dia kuat, kok. Pasti dia keluarkan semuanya nanti."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait