Sempat Kirim Staf ke Eropa Demi Undang BTS, Kohaku Uta Gassen Tuai Cibiran
Twitter/bts_bighit
Musik

Kohaku Uta Gassen ditayangkan pada 31 Desember mendatang.

WowKeren - Kohaku Uta Gassen hingga kini masih sering menjadi perbincangan publik Korea. Pasalnya festival musik Korea itu mengumumkan batal mengundang Bangtan Boys usai kontroversi kaus bergambar bom atom yang pernah digunakan Jimin BTS.

Kini, terungkap berita jika Kohaku Uta Gassen sebenarnya berusaha keras menggandeng BTS. Stasiun TV penayangan, NHK bahkan sempat mengirim beberapa staf ke Eropa saat BTS sibuk tur konser demi bisa mengundang Jungkook cs.

Aksi Kohaku Uta Gassen itu pun langsung menuai cibiran netter. Pasalnya Kohaku Uta Gassen sebelumnya seolah bertindak BTS lah yang ingin tampil di sana dan dengan mudah membatalkan undangan saat mendapat komplain dari sebagian publik Jepang.

"Lihat, mereka mencoba membuat BTS yang ingin datang, tapi faktanya merekalah yang mengirim staf sampai ke Eropa," tulis seorang netter. "Jadi mengapa kalian begitu berani membuat kekacauan dengan BTS saat mereka punya fans di seluruh dunia," imbuh netter lain.


"Mereka membuat seolah Kohaku Uta Gassen punya kekuatan lebih besar dan membatalkan BTS tapi malah mengirim staf untuk mengundang BTS," sambung netter lain. "Wow, jadi mereka mengirim staf sampai ke Eropa dan berbohong ke media? Bagaimana mereka bisa mempertahankan wajah, ini sangat memalukan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Kohaku Uta Gassen beberapa waktu lalu mengumumkan Twice sebagai satu-satunya artis K-Pop yang tampil mengisi acara. Namun sebagian publik Jepang protes terutama karena kontroversi Dahyun yang memakai kaus dengan simbol dukungan pada korban budak seks Korea untuk Jepang di masa Perang Dunia II.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru