Saksikan Video Penggrebekan Vicky ke Angel Lelga, Indra Herlambang Beri Komentar Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Sebagai presenter infotainment, Indra Herlambang ikut mengomentari kasus penggrebekan Angel Lelga dengan sosok pria.

WowKeren - Drama perseteruan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tak kunjung ada habisnya. Setelah perang sindiran dan buka-bukaan aib lewat media sosial, kini kasus suami istri ini memasuki babak baru.

Pasalnya, baru-baru ini Angel Lelga tertangkap basah sedang berduaan dengan seorang pria di sebuah kamar. Video penggrebekan Angel Lelga pun kini menjadi viral.


Kejadian itu tak luput dari perhatian beberapa artis, salah satunya Indra Herlambang. Sebagai presenter acara infotainment, Indra Herlambang memang selalu mengikuti berbagai berita tentang artis.

Saat memandu acara "Insert", ia menonton drama penggrebekan Angel Lelga. Indra Herlambang mengaku sanget kaget saat melihat video itu. Ia bahkan sampai tak bisa berkata apapun.

Pembawa acara "Insert" ini sempat tertegun beberapa saat sebelum akhirnya memberikan komentar. "Gimana ini? Kita bingung lihatnya," ucap Indra Herlambang.

Indra Herlambang juga sempat bingung, apakah kejadian tersebut hanya rekayasa atau kenyataan. Pasalnya, dalam video terlihat banyak warga yang berkumpul dan juga ada wartawab. "Ada infotainment juga, lengkap semuanya di situ hadir, keluarga juga hadir, tetangga, sahabat, penonton bayaran enggak tahu tetapi nggak ada ya," kata Indra Herlambang.

Lelaki berkacamata ini pun akhirnya percaya bahwa itu kejadian nyata saat melihat polisi ikut hadir saat penggerebekan. Indra Herlambang lalu mengungkapkan rasa prihatinnya terhadap kejadian tersebut.

A post shared by Insertlive (@insertlive) on

Pada video itu memang Vicky Prasetyo terlihat emosional, bahkan ia sempat menangis. Indra Herlambang berharap masalah rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga segera selesai dan keduanya bisa bahagia suatu saat nanti.

"Vicky sabar, kayaknya udah beberapa hari ini kita lihat Vicky nangis terus,semoga nanti bisa menangis bahagia," tutur Indra Herlambang. "Itu tadi ibunya kan bilang ambil hikmahnya, hikmahnya, hikmahnya. Yang pertama hikmahnya adalah akhirnya kita ngelihat gimana Angel Lelga kalau nggak pakai makeup. Akhirnya kelihatan polos, cantik. Itu juga penting menunjukkan alami dan natural gitu."

Presenter berusia 42 tahun ini juga berharap agar masalah itu dapat diselesaikan secara baik-baik. "Selesai baik-baik aja, semoga nanti rujuknya juga baik-baik," pungkas Indra Herlambang.

Seperti diketahui, video penggrebekan Angel Lelga ini membuat heboh warganet maupun dunia hiburan. Pasalnya, selama ini, Angel Lelga terlihat santun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...