EXO Terekam Syuting Reality Show Naik Kereta Mini, Fans Minta Dihapus
Twitter/weareone.exo
TV

Belum diketahui kapan reality show EXO ini akan ditayangkan.

WowKeren - EXO saat ini tengah berada di Taiwan. Boy grup yang digawangi oleh Suho itu diam-diam rupanya pergi demi keperluan syuting reality show yang selama ini telah digembar-gemborkan.

Momen EXO syuting reality show rupanya sudah banyak menyebar di media sosial. Dalam foto-foto itu, Chanyeol cs tampak seperti berada di taman hiburan. EXO terlihat sedang menikmati beberapa permainan.

Salah satu permainan yang jelas dilakoni EXO adalah menaiki kereta. Kocaknya, kereta yang dinaiki Kai cs terlihat mini dan member EXO tampak sangat santai menaikinya.

Cuplikan momen syuting reality show di Taiwan ini pun langsung banjir komentar netter. Namun sebagian besar netter kompak meminta admin untuk menghapus video tersebut demi privasi Sehun cs.


EXO Terekam Syuting Reality Show Naik Kereta Mini, Fans Minta Dihapus

Source: Pann

"Tolong dihapus min," tulis seorang fans. "Min inget tolong di delete ya postingan yg menyangkut exo di taiwan," imbuh fans lain. "Ini ga boleh disebarin," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, belum diketahui kapan reality show EXO ini akan ditayangkan. Yang jelas, Baekhyun cs beberapa waktu lalu sudah sering menyatakan kalau reality show mereka akan sangat menarik dan mengusung konsep "penyembuhan".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru