Dewi Persik Ingin Gampar Saat Lihat Meldi di Kantor Polisi, Sindir Keponakan Ngarep Diliput Wartawan
Selebriti

Depe merasa Meldi sengaja ke Polda Metro Jaya untuk memanfaatkan momen ketemu tantenya dan diliput wartawan.

WowKeren - Kasus hukum Dewi Persik melawan keponakannya sendiri, Rosa Meldianti alias Meldi masih berlanjut. Senin (19/11), Depe datang memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait laporannya terhadap Meldi.

Saat pemeriksaan, istri Angga Wijaya ini kaget berat ketika Meldi juga hadir di Polda Metro Jaya. Depe lantas melontarkan sindiran keras dan curiga kalau Meldi sengaja datang agar diliput wartawan.

"Aku tadi kaget, katanya mereka ada di bawah, terus aku tanya sama polisinya ‘loh kok pak kok mereka datang ada apa?" tanya Depe. "Polisinya yang bilang kalau mereka mau konsultasi aja, mau tanya mau konsultasi, mungkin mau ketemu sama mas-mas kan lumayan kan, gratis ada promo gitu kan dari wartawan."

Depe mengaku lega karena ia tak bertemu langsung. Sejauh ini Depe belum berniat memaafkan keponakannya itu. Ia tak mau Meldi memanfaatkan kesempatan dan memancing emosinya di depan umum.


"Kalau saya tatap langsung yang ada saya akan gaplok, kan saya pernah bilang, saya bisa gaplok," seru Depe. "Yang ada malah wah Dewi Persik ribut di kantor polisi, bagus diiniin. Saya kena dong, jadi lebih baik saya redam emosi saya. Saya tunggu dulu."

Depe mengaku sudah menyerahkan semua pada polisi. "Biarin dulu kasus ini, kan udah ada polisi yang menangani," katanya.

Dalam pemeriksaan, polisi mengajukan 13 pertanyaan. Salah satu yang dibahas yakni ejekan Meldi kalau badan Depe KW. Depe lantas mengaku membawa netizen sebagai saksi dalam kasusnya tersebut.

"Seputar masalah KW-KW itu, aku (jelaskan ke penyidik) tahunya dari mana, IG (Instagram) Live tanggal berapa. Terus kemudian ngatain bahwa aku tidak pernah transfer (untuk biaya hidup) itu lihat di mana, mereka klarifikasi itu tanggal berapa, itu membicarakan siapa, merasa tercemarkan itu karena lihat pemberitaan di mana," kata Depe. "Kalau saksi saya kan netizen, saya padahal nggak kenal tuh netizen siapa. Sebagian ada yang tahu, bahkan saya bersyukur orang yang nggak kenal sama saya tuh mau jadi saksi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru