Bukan Hadiah Mahal, Jihyo dan Mina Berikan Ini untuk Sana-Chaeyoung
Naver Dispatch
Selebriti

Sana dan Chaeyoung memamerkan hadiah-hadiah yang mereka dapatkan dari Mina dan Jihyo.

WowKeren - Para penggemar Twice tentu sudah tahu kalau Mina Myoui punya hobi merajut. Idol asal Jepang yang lahir pada 1997 itu juga sempat banyak topi rajutan kecil yang kemudian ia sumbangkan untuk bayi-bayi yang baru lahir lewat kampanye "Save the Children".

Baru-baru ini Chaeyoung mengunggah postingan di akun Instagram resmi di mana ia memamerkan hadiah dari Mina. Sudah bisa ditebak, salah satu member termuda Twice itu mendapatkan barang rajutan yang dibuat sendiri oleh Mina.


Pada foto-foto yang diunggahnya, Chaeyoung memamerkan topi rajutan yang dibuatkan Mina. Ia juga memposting fotonya bersama Sana yang mengenakan syal rajutan serta foto dirinya dan Mina yang sedang merajut.


"Mina unnie membuatkan topi rajutan lucu agar aku tetap hangat di musim dingin. Terima kasih," tulis Chaeyoung di caption. Syal rajutan yang dipakai Sana pada postingan Chaeyoung ini rupanya hadiah dari Jihyo.


Hanya beberapa menit setelah Chaeyoung mengunggah postingan, gantian Sana yang memposting fotonya bersama Chaeyoung. Di sini, pemilik nama lengkap Sana Minatozaki itu mengucapkan terima kasih pada Jihyo atas hadiah syal rajutan darinya.

Menanggapi hal ini, fans pun mengagumi kedekatan mereka. "Mereka seperti sahabat," komentar fans. "Aku suka melihat mereka yang sangat dekat dengan satu sama lain," kata fans lainnya. "Tetaplah hangat," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru