Sindir Luna Maya dengan 'Sadis', Reino Barack Puji Syahrini Habis-Habisan
Instagram/reinobarack
Selebriti

Mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack menceritakan sosok Syahrini di matanya seperti ini.

WowKeren - Kandasnya hubungan asmara Luna Maya dan Reino Barack ternyata berbuntut panjang hingga menyeret nama penyanyi Syahrini. Pelantun "Seperti Itu" ini dituding sebagai orang ketiga sejak Luna menulis kalimat "Makan Teman Lagi Hits" di InstaStory.

Namun Luna menyangkal jika sindiran itu ia tunjukan untuk Syahrini. Tapi ia tak mengelak jika dirinya memang pernah mengenalkan mantan kekasihnya dengan Syahrini.


"Ya kan memang dulu saya yang ngenalin mereka," ujar Luna beberapa waktu lalu. "Memang kenal, ya kan memang saya yang ngenalin."

Hingga kabar tersebut terus ramai menjadi bahan pemberitaan, Reino akhirnya buka suara. Ia menyebut dirinya pantas dekat dengan wanita siapa pun terlebih sekarang sedang sendiri. Bahkan anak pengusaha Jepang ini seolah tak segan menyindir Luna dengan komentar "sadis".

"Sebetulnya sah-sah aja saya mau dekat sama siapapun. Saya udah single. Kalaupun memang dia (Syahrini), dia single, bukan istri orang," kata Reino. "Saya juga bukan suami orang, jadi sebetulnya ya bukan urusan siapa-siapa sih. Urusan saya. Apalagi bukan urusan mantan saya juga. Kecuali, merebut atau apa itu beda cerita tapi kan ini ngga, memang udah jelas."

Sementara di sisi lain, berbeda seperti Luna, Reino justru memuji sosok Syahrini habis-habisan. Menurutnya, penyanyi cetar tersebut dinilai lucu dan humoris.

Bukan hanya itu, Syahrini juga disebut mampu menghidupkan suasana. Reino bahkan memuji Syahrini sebagai sosok wanita muslimah yang baik.

"Lucu sih, sangat humoris orangnya," kata Reino dilansir DetikHot pada Selasa (20/11). "Dan selalu membuat suasana hidup. Dia suka mengingatkan saya salat di tengah kesibukan saya."

Kedetan mereka mucul saat foto Reino menghadiri konser tunggal Syahrini beredar di sosial media. Bahkan Reino sempat memberikan buket bunga untuk mantan rekat duet Anang Hermansyah ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...