Ramai Dikabarkan Pacaran, Sahabat Benarkan Syahrini Dapat Bunga dari Reino Saat Konser
Instagram/reinobarack
Selebriti

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga sempat mengungkapkan bahwa Reino datang sendiri di konser Syahrini dan membawa sebuket bunga.

WowKeren - Kabar hubungan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack, belakangan ramai menjadi perbincangan publik. Salah satu artis yang membenarkan kedekatan Syahrini dan Reino ialah Nikita Mirzani. Pada salah satu acara, Niki sempat mengungkapkan bahwa ia melihat Reino datang sendiri ke konser Syahrini sambil membawa sebuket bunga.

Kabar tersebut dibenarkan seorang sahabat Syahrini yang bernama Mance. Menurut Mance, ia duduk tepat di belakang Reino saat menonton konser Syahrini. Mance pun mengungkapkan bahwa Reino terlihat sangat menikmati konser sang sahabat.


"Iya memang saya tahu Reino Barack ada di depan itu. Dia nonton sangat enjoy banget ya dan happy," ujar Mance dilansir CumiCam. "Pas liat Syahrini nyanyi dia ikut goyang. Saya pun ikut goyang kebetulan suasananya dibikin jadi enak jadi semua kita happy."

"Reino paling depan, saya di belakangnya Reino," imbuh Mance. "Iya (Reino di VIP nomor satu), saya di belakangnya."

Tak hanya duduk di belakang Reino, Mance juga membenarkan bahwa mantan kekasih Luna tersebut membawa sebuket bunga untuk Syahrini. Meski demikian, Mance menduga bahwa bunga tersebut hanyalah tanda persahabatan Reino untuk Syahrini.

"Mungkin ya pas saya lihat di depan ada Reino ada kasih bunga. Mungkin ajudannya ya saya enggak tahu di sebelahnya dikasih ajudannya Syahrini. Saya ngelihat banget," ungkap Mance. "Mungkin dia sebagai persahabatan, sebagai temen lama deket. Jadi mungkin wajar-wajar aja."

Tak hanya sekedar bualan, Mance membuktikannya dengan sebuah foto saat ia menonton konser Syahrini. Dalam foto tersebut, tampak rambut belakang Reino yang tengah menonton Syahrini tepat berada di depan Mance.

Mance Duduk di Belakang Reino Saat Syahrini Konser

Instagram

Video wawancara awak media dengan Mance tersebut dibagikan kembali oleh akun gosip @dara.rumpi. Menanggapi pernyataan Mance, berikut beragam tanggapan netter.

"Ya udahlah jodoh kan di tangan Tuhan bkn di tangan netijen," komentar akun @winditaput***. "Ttp aj ksian mbak bulan yes... kn br bentar putusnya yesss... luka blm kering sdh d ksh garem," tulis akun @talitasaf***.

"Kasihan mba bulan," sahut akun @wi_waz***. "Tapi Luna nya bilang Lho syahrini ga mungkin kaya gitu kita kan deket.....sedih juga sih ya say," balas akun @riyani03***.

You can share this post!

Related Posts