Member EXO Simpan Kontak Satu Sama Lain dengan Nama-Nama Ini
Twitter/weareoneexo
Selebriti

Para member EXO menyimpan kontak satu sama lain dengan nama-nama ini.

WowKeren - EXO comeback dengan merilis album kelima mereka yang bertajuk "Don't Mess Up My Tempo" pada 2 November lalu. Seiring dengan comeback kali ini, grup besutan SM Entertainment itu disibukkan dengan kegiatan promosi.

Minggu (18/11) lalu, EXO menyapa para penggemar lewat siaran live "!t Live MUGI BOX" yang disiarkan lewat V Live. Sayangnya, Sehun tak bisa bergabung dengan member yang lain karena sedang sibuk syuting variety show "Busted".

Selama broadcast berlangsung, EXO menjawab pertanyaan-pertanyaan dari fans. Salah satu fans bertanya apa nama kontak satu sama lain yang disimpan Suho dan kawan-kawan dalam ponsel mereka.

"'Kai masih tanya 'Kau siapa?' setiap kali aku telepon. Saat aku bilang, 'Ini hyung, dia masih tanya lagi, 'Siapa?'" kata Chanyeol yang membuat member lainnya tertawa. Chen berkata, "Aku menyimpannya dengan nama 'Kyungsoo', 'Junmyeonie hyung', 'Jonginie', 'Chanyeolie' (nama asli para member)."


Member EXO Simpan Kontak Satu Sama Lain dengan Nama-Nama Ini

SBS Star

"Aku menambahkan 'ku' di nama mereka,' kata Suho yang menyimpan nama member dengan "Chanyeolku" dan sebagainya. Namun khusus Sehun, leader EXO itu itu menyimpan nama kontaknya dengan "Dongsaeng (adik)-ku".

"Aku menyimpan semua kontak pakai nama panggilan," kata Baekhyun. Chanyeol berkata, "'Minseokie hyung', 'Chen', 'Baekhyunie', (sengaja tak menyebutkan Kai), 'Super Leader Hyung', 'D.O.', 'Sehunie'."

"Aku menyimpannya dengan nama 'Kim Minseok Hyung', 'Kim Jongdae', 'Byun Baekhyun', 'Kim Jongin', 'Kim Junmyeon Hyung', 'Oh Sehun'," kata D.O.. Terakhir, Kai berkata, "'Kyungsoo Hyung', 'Junmyeon Hyung', 'Baekhyun Hyung', 'Jongdae Hyung', 'Minseok Hyung' dan 'Tidak Dikenal' (Chanyeol)."

Sementara itu, EXO telah meraih predikat quintuple million seller lewat album "Don't Mess Up My Tempo" yang telah terjual sebanyak satu juta copy hanya dalam 10 hari sejak dirilis. EXO juga menjadi satu-satunya grup yang debut setelah 2010 yang berhasil menjual 10 juta copy album.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru