Dewi Persik Beber Bukti Transfer, Netter Heran Meldi Minta Dibayari Beli Barang Ini
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Netter menganggap Meldi seharusnya bisa membeli barang sederhana ini tanpa minta transfer dari sang tante.

WowKeren - Perseteruan Dewi Persik dengan keponakannya, Rosa Meldianti masih terus berlanjut. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu baru saja memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan terkait laporannya terhadap Meldi. Dalam kesempatan itu Depe menjawab pernyataan Meldi yang mengaku tak pernah meminta apapun kepada sang tante.

"Ngatain kalau saya itu enggak pernah transfer, itu ngelihat dimana?" tutur Depe pada Senin (19/11). tak hanya membantah secara lisan, akun @mintulgemintul juga membeberkan bukti transfer yang sempat diunggah oleh Depe di Instagram Story miliknya. Terdapat beberapa bukti transfer ke rekening ibunda Meldi, Andri Febrianti dalam postingan tersebut.

Dari postingan tersebut diketahui bahwa Depe pernah mentransfer uang sebesar Rp 5 juta untuk jajan Meldi. Kemudian juga istri Angga Wijaya itu mengirimkan uang sebesar Rp 3 juta sebagai honor Meldi sebagai DJ (Disc Jockey). Ada juga biaya taksi online hingga laundry sebesar Rp 804 ribu dibayar oleh Depe.


Bukti-bukti ini pun menuai berbagai reaksi dari netter di media sosial. Banyak netter yang melontarkan komentar bernada sindiran untuk Meldi yang sempat mengatakan bahwa tak pernah meminta apapun kepada Depe. Di sisi lain, sejumlah netter heran melihat bukti transfer Depe yang digunakan untuk pembelian Flashdisk.

"Flashdisk aja dibeliin yeess wkwkwkwkwk," celetuk netter. "Sampai grab, laundry, flashdisk aja dikirimin duit.. wkwkwk, situ ma gak ada otak ya @rosameldianti_ ?" seru yang lain. "Flashdic itu minta transferan gila sebegitunya gk mampu beli," kata lainnya. "Mendingan adek gua .. masih sma kepengen flashdisk nabung dr uang saku," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru