Siwon, Irene Cs Hadiri Acara Amal SM Entertainment untuk Bantu Anak-Anak di Vietnam
Twitter/SMTOWNGLOBAL
Selebriti

Acara amal ini dihadiri artis-artis SM seperti Lee Yeon Hee, Changmin, Siwon, Hyoyeon dan masih banyak lagi.

WowKeren - Seperti tahun-tahun sebelumnya, SM Entertainment kembali menggelar acara amal menjelang akhir tahun yang diberi nama "SMTOWN GALA CHARITY NIGHT". Acara tahun ini digelar Senin (19/11) kemarin dan dihadiri artis-artis dari salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan tersebut.

Sekitar 80 undangan hadir di "SMTOWN GALA CHARITY NIGHT 2018" termasuk Lee Soo Man, Sekjen UNICEF Korea Lee Ki Cheol serta CEP majalah Doosan Park Seo Won. Aktris Lee Yeon Hee, Max Changmin, Choi Siwon, Hyoyeon, Key, Luna, Irene serta Lucas dan Mark Lee juga turut meramaikan acara ini.


"Kami berusaha sebaik mungkin untuk membalas cinta yang kami terima melalui musik yang bagus, konten yang bagus, dan artis yang baik," kata Lee Soo Man dalam pidatonya. "Kami meluncurkan 'SMile' bersama para artis dan staf kami pada 2014.


"Dengan kampanye itu, kami terus berusaha untuk mencapai tujuan kami melalui kerja sukarela dan bakat," lanjutnya. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjadi cahaya bagi dunia ini lewat musik dan konten yang bagus."

Kampanye "SMile for U" adalah produk kolaborasi antara SM Entertainment dan UNICEF yang bertujuan untuk memberikan pendidikan musik yang lebih baik bagi anak-anak Setelah pidato Lee Man, Siwon Super Junior juga berbagi pengalamannya sendiri dengan kampanye dan menjelaskan bagaimana rasanya mengunjungi Vietnam dan menjadi bagian dari kampanye "SMile for U".


Menurut SM Entertainment, uang yang mereka hasilkan melalui gala amal akan digunakan untuk membeli alat musik, melatih guru musik, dan mengembangkan program pendidikan musik untuk anak-anak di Vietnam. Selain itu, SM juga aktif menyumbangkan sebagian keuntungan dari penjualan album artis-artisnya kepada UNICEF.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait