Syahrini dan Reino Barack Saling Berbalas Komentar, Sengaja Bikin Luna Maya Cemburu?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini membagikan sebuah video untuk memeringati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan penampilan berhijabnya.

WowKeren - Untuk memeringati Maulud Nabi Muhammad SAW, Syahrini membagikan sebuah postingan khusus di Instagram miliknya. Syahrini mengunggah sebuah video berlatar Selawat Nabi serta fotonya dengan penampilan berhijab.

Selain itu, terdapat pula sebuah puisi yang mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Nabi Muhammad SAW. "Engkau adalah pelita hidup, engkau membawa kebenaran, membimbing kami menuju jalan yang lurus, dan karenamu kami beriman kepada Allah SWT," tertulis pada video tersebut.

"Shalawat Dan Salam Untuk Baginda Rasullullah SAW, Salam 'MAULIDUR RASUL 1440 H'," tulis Syahrini pada Selasa (20/11). "Untuk Seluruh Kaum Muslimin Dan Muslimat Dimanapun Berada!"

Unggahan terbaru Syahrini ini rupanya dikomentari oleh Reino Barack. Syahrini pun tampak membalas komentar dari mantan kekasih Luna Maya tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

• Shalawat Dan Salam Untuk Baginda Rasullullah SAW, Salam “ MAULIDUR RASUL 1440 H “ Untuk Seluruh Kaum Muslimin Dan Muslimat Dimanapun Berada ! ________\\\________ #PrincesSyahrini #MaulidNabiMuhammadSaw2018


Sebuah kiriman dibagikan oleh Syahrini (@princessyahrini) pada

"Salam Maulidur Rasulullah SAW @princessyahrini," tulis Reino. "@reinobarack Salam Maulidur Rasul #MasyaAllah," balas Syahrini.

Interaksi Syahrini dan Reno ini menjadi pembicaraan warganet di sejumlah akun gosip. Seperti diketahui, keduanya dikabarkan menjalin hubungan spesial. Oleh sebab itu, warganet beranggapan bahwa mereka sengaja saling berbalas komentar di media sosial untuk membuat Luna cemburu.

"Kayaknya Reino sengaja deh untuk manas2in mba bulan," komentar akun @fitur***. "@fitur*** ko sepemikiran ya sis. Kasihanlah luna hiks hiks," tulis akun @simple_du***.

"E ehhhhh WKWKWKWK biazaaaa panas maya panas," sahut akun @vivins***. "Meski udah ga jodoh masa iya 5 thn udah gda sisa rasa sayang sedikit saja dong menghargai bulan itu masnya, udah bikin statement2 yg kayak gt lagi," balas akun @luludew***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait