Agensi Beri Penjelasan Soal Absennya Yuju dari G-Friend, Fans Tetap Khawatir
Instagram/gfriendofficial
Selebriti

Para fans tetap mengkhawatirkan Yuju yang absen dari kegiatan G-Friend sepanjang November.

WowKeren - Yuju diketahui tak berpartisipasi di seluruh jadwal G-Friend sepanjang bulan November. Hal ini tentu saja membuat para fans cemas mengingat main vocalist G-Friend itu absen dari kegiatan grup tanpa penjelasan.

Fans pun sempat membuat tagar #SourceMusic_Di_Mana_Yuju_Jelaskan trending di Twitter. Source Musik selaku agensi G-Friend akhirnya memberikan penjelasan terkait absennya Yuju lewat pernyataan resmi mereka Selasa (20/11) kemarin.

Dalam pernyataannya, Source Music menegaskan kalau tak ada masalah dengan Yuju. "Tidak ada masalah keamanan terkait member Yuju. (Alasannya) akan kami ungkap segera," ujar perwakilan Source Music.



Di sisi lain, akun Instagram resmi G-Friend dibanjiri dengan komentar fans yang masih mempertanyakan kenapa Yuju absen. Pemilik nama asli Choi Yuna itu terakhir kali mengunggah postingan di Instagram pada 8 Oktober lalu.

"Tolong kembali. Kami semua merindukanmu," komentar fans. "Yuju, kau di mana? Kami merindukanmu dan kami juga sangat mengkhawatirkanmu," kata netter lainnya. "Semoga kau selalu sehat," tambah yang lain.

Sementara itu, Yuju terakhir kali berpartisipasi di kegiatan G-Friend pada 27 Oktober lalu. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut juga sempat merilis lagu kolaborasi bersama Yoon Jong Shin pada 9 November.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru