Yuju Mendadak Absen dari Jadwal G-Friend Tanpa Penjelasan, Ada Apa?
Twitter
Selebriti

Ketidakmunculan Yuju untuk waktu yang cukup lama ini tentu saja membuat para fans cemas.

WowKeren - Baru-baru ini Buddy (sebutan untuk para penggemar G-Friend) dibuat cemas melihat jadwal grup kesayangan mereka. Pasalnya, Yuju sang main vokalis absen dari seluruh jadwal G-Friend sepanjang bulan November.

Pada 3 dan 4 November lalu, G-Friend masing-masing tampil di acara "K-Star Live Power Music World Friends Festival" dan "2018 Jeju Hallyu Festival". Di kedua acara tersebut, mereka hanya tampil berlima tanpa Yuju.

Absennya Yuju ini juga tampak dari jadwal G-Friend yang diposting di website resmi. Pada tabel jadwal Sowon dan kawan-kawan seperti yang tampak pada gambar, seluruh jadwal G-Friend hingga 24 November ditambahkan keterangan, "Yuju absen".

Jadwal G-Friend

Official Website


Ketidakmunculan Yuju bersama member lain untuk waktu yang cukup lama ini tentu saja membuat para fans cemas. Apalagi Source Music selaku agensi G-Friend juga tak memberikan penjelasan terkait alasan Yuju absen. Tagar #SourceMusic_Di_Mana_Yuju_Jelaskan bahkan sempat trending di Twitter.

"Kenapa nggak ada penjelasan? Ini mengkhawatirkan," komentar netter. "Ini waktunya rumor-rumor aneh bermunculan gara-gara agensi," kata netter lainnya. "Dia muncul di video season greeting jadi aku harap itu bukan masalah besar," ujar yang lain.

"Biasanya kalau para member sakit atau cedera, agensi langsung merilis pernyataan. Tentu saja fans jadi khawatir (kalau tidak ada penjelasan)," kata netter. "Sepertinya dia break karena alasan pribadi. Tapi kalau agensi memberi tahu fans, fans pasti nggak akan sekhawatir ini," imbuh lainnya.

Sementara itu, Yuju sempat berkolaborasi dengan Yoon Jong Shin dalam proyek single bulanannya di mana mereka merilis single bertajuk "Cramming" pada 9 November lalu. Yuju sendiri terakhir kali tampil di depan publik pada Oktober.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru