Nikah Besok, Intip Prewedding Romantis Baim Wong dan Paula Verhoeven
Instagram/baimwong
Selebriti

Seperti pasangan calon pengantin lainnya, Baim dan Paula melakukan sesi prewedding romantis dari 'bulan' hingga terbang ke Jepang, penasaran?

WowKeren - Kehidupan asmara aktor tampan Baim Wong memang selalu menarik perhatian publik. Baim dikenal memiliki sederet mantan kekasih dengan paras ayu. Meski memiliki niat serius menjalin kasih hingga ingin dibawa ke jenjang pernikahan, sayangnya Baim belum juga mewujudkan keinginannya tersebut.

Hingga ia mendapat gelar Presiden Jomblo yang diwariskan dari komika Raditya Dika. Sayangnya, beberapa waktu usai mendapat predikat tersebut, mantan kekasih Marshanda ini malah menemukan pasangan baru. Seorang model cantik bernama Paula Verhoeven.


Kabar tersebut langsung mencuri perhatian publik. Hingga tak memerlukan usia pacaran yang lama, Baim dan Paula memutuskan untuk menikah. Keduanya akan menggelar acara akad nikah pada Kamis (22/11) dengan adat Jawa-Solo sesuai daerah asal Paula. Sementara resepsi pernikahan akan digelar pada Sabtu (24/11).

Sebelumnya, Awal perkenalan Baim dan Paula cukup menarik. Mulanya, mereka saling kenal melalui sosial media. Baim sempat ragu dengan Paula lantaran namanya dan mengira memiliki keyakinan berbeda.

Sama seperti kebanyakan calon pengantin, Baim dan Paula juga menjalani sesi foto prewedding. Berikut potret foto prewedding romantis Baim dan Paula menjelang pernikahan mereka.

(wk/inta)

1. Unik, Baim Wong dan Paula Verhoeven Pemotretan di 'Bulan'


Unik, Baim Wong dan Paula Verhoeven  Pemotretan di 'Bulan'
Instagram/riomotret

Baim Wong telah melamar Paula pada 21 Juni 2018 lalu di Semarang, Jawa Tengah. Usai lamaran, mereka langsung melakukan pemotretan untuk prewedding dengan tema bulan. Kompak berbusana putih, Paula nampak duduk di bulan bentuk sabit sambil dirangkul mesra Baim.

2. Pemotreran Prewedding, Baim Wong dan Paula Verhoeven Memeluk 'Bulan'


Pemotreran Prewedding, Baim Wong dan Paula Verhoeven Memeluk 'Bulan'
Instagram/riomotret

Warganet kembali memuji konsep prewedding Baim dan Paula. Keduanya seolah memeluk bulan untuk bersatu dengan meraih tangan satu sama lain.

3. Serasi Banget, Baim dan Paula Adu Tatapan Romantis di 'Bulan'


Serasi Banget, Baim dan Paula Adu Tatapan Romantis di 'Bulan'
Instagram/riomotret

Masih dengan kostum yang sama, Baim dan Paula saling merangkul dan adu tatapan romantis. Meski romantis, namun netter sempat salah fokus dengan foto prewedding tersebut lantaran kaki Baim yang tak nampak.

4. Usai 'Bulan', Baim Wong dan Paula Verhoeven Prewedding di Jepang


Usai 'Bulan', Baim Wong dan Paula Verhoeven Prewedding di Jepang
Instagram/baimwong

Tak lagi bulan, Baim Wong dan Paula Verhoeven terbang ke Jepang untuk melakukan pemotretan prewedding. Paula mengenakan gaun dengan model bahu telanjang warna kalem, sementara Baim nampak gagah dalam balutan jas hitam.

5. Baim Wong Ajak Paula Verhoeven Nyebrang di Jalanan Jepang


Baim Wong Ajak Paula Verhoeven Nyebrang di Jalanan Jepang
Instagram/baimwong

Nampak Baim menggandeng tangan Paula menyebrang di zebra cross jalanan Jepang. Paula nampak begitu anggun mengenakan gaun cokelat dengan ekor panjang sampai menyapu jalan.

6. Mesra Banget, Baim Wong dan Paula Verheoven Pose Makin Intim


Mesra Banget, Baim Wong dan Paula Verheoven Pose Makin Intim
Instagram/baimwong

Paula mengenakan busana hitam dengan motif di bagian dada nampak tersenyum bahagia dalam pelukan Baim. Sementara Baim sendiri tak kalah bahagia merangkul sang calon istri dalam balutan kemeja putih.

7. Saling Menggenggam Tangan di Depan Rumah Tradisional Jepang


Saling Menggenggam Tangan di Depan Rumah Tradisional Jepang
Instagram/paula_verhoeven

Negeri Sakura Jepang, menjadi saksi cinta Baim dan Paula. Menggunakan kedua tangannya, Baim menggenggam tangan Paula seolah tak ingin melepas sang kekasih dalam hidupnya.

8. Berjalan di Trotoar Jepang, Paula Verhoeven Pamer Punggung


Berjalan di Trotoar Jepang, Paula Verhoeven Pamer Punggung
Instagram/paula_verhoeven

Tak perlu tempat mewah, Baim Wong dan Paula melakukan pemotretan di trotoar jalanan Jepang. Terbidik kamera dari belakang, nampak bahu Paula dalam balutan gaun cokelat panjangnya.

9. Baim Wong dan Paula Verhoeven Lagi-Lagi Lempar Senyum


Baim Wong dan Paula Verhoeven Lagi-Lagi Lempar Senyum
Instagram/paula_verhoeven

Kali ini pemotretan Baim dan Paula diambil di sela-sela tiang bangunan tradisional Jepang. Tak banyak gaya, Baim dan Paula hanya berpose saling menggenggam jari tangan dan melempar senyum lebar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru