Salah Posting Pakai Foto NCT 127, Akun Twiter Resmi EXO Ramai-Ramai Dihujat Fans
Selebriti

Akun Twitter resmi EXO kedapatan memakai foto teaser comeback NCT 127 untuk tweet tentang album EXO.

WowKeren - Akun Twitter resmi EXO dengan username @weareoneEXO baru-baru ini membuat fans berang. Pasalnya, akun tersebut mengunggah postingan bukan dengan foto EXO melainkan foto NCT 127.

Selain (19/11) lalu, akun tersebut berniat memposting tweet yang memuat informasi tentang prestasi yang diraih album "Don't Mess Up My Tempo" yang memuncaki chart Hanteo dan Synnara Records selama tiga pekan juga nomor satu di United World Chart selama dua pekan. Namun alih-alih menggunakan foto yang benar, akun Twitter resmi justru menggunakan foto teaser comeback NCT 127.

Ini bukan pertama kalinya akun Twitter resmi EXO salah posting. Sebelumnya pada Maret, akun tersebut mengunggah foto-foto teaser Max Changmin TVXQ lengkap dengan tweet tentang album terbaru yang seharusnya diposting di akun resmi TVXQ.


Kesalahan posting oleh akun Twitter resmi EXO ini menjadi sorotan fans serta netter di forum online. Sebagian menganggapnya lucu sementara sebagian yang lain mengkritik SM habis-habisan.

"Mereka (SM) bahkan nggak berpura-pura untuk peduli. Kalau dulu aku bakal tertawa tapi kurangnya usaha mereka untuk hal apapun yang berhubungan dengan EXO sudah nggak lucu lagi sejak beberapa tahun lalu. Mereka harusnya sadar. Ah, bahkan agensimu sendiri melupakan wajahmu," kata fans sinis.

"Fotonya NCT... Apa mereka nggak bisa lebih jelas lagi?" sindir fans lainnya. "Jadi sekarang akun resmi EXO nggak hanya posting foto dan anti-fancafe dan nggak men-tweet semua tentang kegiatan individu dan grup tapi juga pakai foto yang salah. Luar biasa," tambah yang lain.

Setelah sadar kalau memakai foto yang salah, akun @weareone.EXO menghapus postingan lama dan menghapus postingan baru. Meski begitu, postingan baru ini tetap dibanjiri kritikan dan komentar sinis fans.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait