Pernikahan Gading-Gisel Ternyata Tak Seindah Postingan Instagram, Ini Reaksi Pengasuh Gempi
Selebriti

Pengasuh Gempi, Koneng, sempat angkat bicara usai 'diserbu' netter yang kepo soal masalah rumah tangga Gading dan Gisel.

WowKeren - Rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten sebelumnya selalu terlihat harmonis. Setelah resmi menikah 14 September 2013 dan dikaruniai Gempita, Gisella dan Gading kerap memamerkan kemesraan mereka.

Banyak yang beranggapan kalau Gisel dan Gading adalah couple goal. Keharmonisan rumah tangga mereka disebut-sebut tak kalah dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Namun belakangan dugaan netter keliru. Terungkap sejumlah pertanda kalau pernikahan Gisel dan Gading tak seindah postingan Instagram mereka.

Gisel ternyata sudah berkonsultasi dengan pengacara sejak Oktober lalu. Ia ingin memantapkan diri sebelum menggugat cerai Gading, 19 November.

"Ketemu sama Mbak Gisel itu kira-kira bulan lalu," kata pengacara Gisel, Andreas Sapta Finady. "Iya Oktober. Iya, kalau proses dari prospektif klien saya, apabila ingin mengajukan suatu gugatan, itu harus ada pertemuan dulu dengan saya."


Yang mengejutkan, beredar rumor kalau gugatan cerai tersebut dipicu ulah Gisel dan Gading yang saling selingkuh. "Keluarga gak tahu siapa selingkuhannya,yang jelas gading selingkuh, gisel selingkuh, anak diambil gisel karena penghasilan lebih besar Gisel, dan gempi juga udah punyapenghasilan," demikian chat yang beredar via akun gosipnyinyir2 ini.

Netter tak urung penasaran dan membanjiri kolom komentar akun Instagram pengasuh Gempita, Koneng. Mereka mengomentari foto pernikahan Koneng dan meminta informasi terkait Gading-Gisel.

"Berita gading Gisel lagi rame tuh di akun @gosipnyinyir2 tentang perceraian .. beneran ga si itu ??" tanya netter. "Mba koneng jawab dong bener gak mama isel sama papa gading mau cerai??? Sedih banget dengernya," tutur netter.

Koneng yang kabarnya sedang hamil merasa tak nyaman ditanya-tanya soal masalah rumah tangga majikannya. "Stop asking me. about something that none my business ! Just be wise guys," tulis Koneng membungkam para netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait