Tae Yeon 'Abaikan' Pesan Teks Hingga Berjam-Jam, Netter: Padahal Main Instagram Terus
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi kebiasaan Tae Yeon yang selalu menunda membalas pesam tetap meski selalu main SNS.

WowKeren - Key SHINee menjadi bintang tamu di acara "Weekly Idol' yang tayang Rabu (21/11) kemarin. Di sini, penyanyi kelahiran 1991 tersebut membeberkan kalau Tae Yeon Girls' Generation membutuhkan waktu berjam-jam untuk membalas pesannya.

Key mengirim pesan yang baru dibalas Tae Yeon tiga jam setelahnya. MC Kim Shin Young berkomentar kalau waktu tiga jam tergolong cepat untuk ukuran Tae Yeon mengingat penyanyi kelahiran 1989 tersebut umumnya membalas pesan dalam waktu lima jam.


Hal ini rupanya tak luput dari perhatian netter. Sebagian netter heran kenapa Tae Yeon lama membalas tes meski pelantun "Fine" itu nampak selalu memegang ponsel sementara yang lain memahaminya.


"Ada orang-orang yang memang pegang ponsel sepanjang hari tapi mereka nggak membalas pesan teks hahaha," komentar netter. "Tapi Tae Yeon sepertinya pegang ponsel sepanjang hari," kata netter lainnya.

"Dia main Instagram terus jadi dia jelas pegang ponsel. Dia cuma nggak mau balas pesan," ujar netter. "Kenapa lama sekali balasnya? Aku pasti sudah frustasi kalau seseorang yang aku kenal seperti itu. Aku nggak akan repot-repot mengiriminya pesan," komentar yang lain.

"Tapi dia selalu main SNS haha," kata netter. "Benar-benar tipe orang yang doyan di rumah," imbuh yang lain. "Biasanya ada dua kasus. #1 mereka benci orang yang mengirim pesan dan menganggapnya nggak enak diajak ngobrol. #2 mereka menganggap orang yang mengirim pesan sangat dekat seperti adik. Untuk kasus Tae Yeon dan Key mungkin yang nomor dua," ujar netter.

You can share this post!

Related Posts