Lagu Comeback 'I Love You' EXID Dipuji, Netter Justru Kritik Konsep Vampir
kpopping.com
Musik

Member EXID mengaku bersemangat dengan kembalinya Solji bersama mereka.

WowKeren - EXID resmi comeback mengusung lagu berjudul "I Love You". Comeback Hani cs kali ini terasa lebih spesial karena Solji yang sudah hiatus sekitar 2 tahun akhirnya kembali.

Di comeback kali ini, EXID terlihat mengusung konsep make up layaknya vampir. "Kami ingin kostum yang keren dan cantik. Kami pikir pakaian ini lah yang paling cocok," ujar Hani saat menggelar showcase di mana para member kompak memakai setelan merah.


Lagu "I Love You" pun langsung ramai menuai sorotan netter. Banyak yang memberikan pujian menilai lagu terbaru LE cs itu sangat enak didengar dan membuat ketagihan.

"Lagu mereka sangat bagus dan adiktif. Vokal Solji sempurna untuk itu. Aku sudah menantikan ini," tulis seorang netter. "Lagunya unik namun membuat ketagihan. Mereka memilih dengan bagus," imbuh netter lain. "Aku suka cara lagu ini diatur," pungkas netter lainnya.

Namun, banyak netter yang ternyata mengkritik konsep vampir yang diusung EXID. "Tim ini perlu coordi baru secepatnya, gaya mereka sangat sangat norak," sambung netter lain. "Halloween sudah berakhir," susul lainnya. "Apa ini, mereka terlihat aneh," tutup netter lainnya.

Sementara itu, member EXID mengaku sangat bersemangat dengan kembalinya Solji sang leader. "Aku sangat bersemangat. Ini adalah momen yang sudah kami nantikan. Aku senang karena gak peduli kemanapun kami pergi, semua orang memberi selamat," ucap Hani.

You can share this post!

Related Posts