Syahrini Dekati Ariel-Reino, Luna Maya Curhat Orang Muka Dua dan Pilih Gaul Bareng Nagita
Selebriti

Luna sempat curhat beberapa kali dimanfaatkan orang dan mengisyaratkan lebih berhati-hati memilih teman.

WowKeren - Luna Maya diisukan baper pada Syahrini. Menurut dugaan, kekesalan Luna bermula karena Syahrini dekat dengan mantannya baik Ariel maupun Reino Barrack.

Saat ditanya awak media, Luna menyangkal dan tak percaya jika Syahrini tipe "teman makan teman". Namun meski membantah, Luna tak bisa menutupi perasaan kecewa. Ia sempat terciduk unfollow Syahrini, Aisyahrani dan Reino. Meski akhirnya follow balik Syahrini dan adiknya, Luna memilih memutuskan hubungan dengan Reino setelah mantannya itu melontarkan perkataan sadis di depan media.

Luna yang sempat galau berusaha menguatkan diri. Ia mengaku selama ini berusaha tetap bersikap positif meski menghadapi orang bermuka dua.

"Sampai sekarang aku masih menghadapi orang bermuka dua," kata Luna sambil tertawa santai. "Kejelekan aku adalah aku selalu berpikir positif sama orang. Jadi, aku selalu berpikir ketika orang baik sama aku. Ya, ada bagusnya, ada jeleknya juga, kadang kita dimanfaatin."

Namun Luna optimis kalau suatu hari orang yang menyakitinya akan mendapat karma. "Jadi ke filter aja tersaring mana yang oke yang enggak, yang enggak pun cukup tahu aja. Aku percaya karma, bukan karma yang gimana banget. Hal simple, kalau kita baik kita akan mendapatkan hal yang baik, tapi kalau kita melakukan sesuatu saat kita mendapatkan masalah itu karma dari kita juga, jadi kita bisa belajar," katanya.


View this post on Instagram

🥰 #friendship #girlsdayout

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Tak cuma mencoba tegar, Luna juga lebih hati-hati memilih teman. Ia lantas menghabiskan waktu dengan teman-temannya seperti Nagita Slavina dan Nindy yang dikenal loyal serta setia kawan.

Bersama Gigi cs, Luna tampak lebih ceria seolah berusaha menghapus kesedihan atas perkataan sadis Reino. Netter senang karena raut wajah Luna lebih cerah dibanding sebelumnya.

"Semangat ya lun pasti ada jalan terbaik buat kamu amiiiiin," kata fans. "Cantik luar dalam. tetap tenang kakak, jangan terpancing omngan tetangga sebelah atau mantan. jangan buat klarifikasi, aku gk mau kakak disudutkan lagi. tetap diam. no coment aja masalah mantan. aku sayang kak @lunamaya," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait