Selain Vebby Palwinta, Instagram Indra Herlambang Juga Diserbu Warganet Pasca Baim-Paula Nikah
Instagram/indraherlambang
Selebriti

Sebelum menikah, Baim Wong sempat berebut predikat 'Presiden Jomblo' dengan Indra Herlambang.

WowKeren - Industri hiburan Tanah Air saat ini diramaikan dengan berbagai macam kabar dari sederet artis. Mulai dari penggerebekkan, perceraian, hingga pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Ya, tepat pada Kamis (22/11) hari ini, Baim resmi menjadi suami Paula. Bahkan pernikahan mereka disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta RCTI.

Mendengar kabar menikah, tentu predikat Presiden Jomblo yang diturunkan oleh Raditya Dika untuk Baim kini telah luntur. Netter pun beramai-ramai menyorot nama sederet artis untuk menggantikan Baim.

Salah satunya adalah Indra Herlambang yang sebelumnya sempat saling "rebut" predikat itu. Maka tak heran, usai Baim resmi menikahi Paula, netter pun menyerbu akun Instagram Indra.


Netter meramaikan kolom komentar postingan foto terakhir Indra yang mengenakan kaus motif garis dibalut jaket cokelat. Nampaknya pria berusia 42 tahun ini sedang melakukan pemotretan untuk endorse sebuah produk makanan.

"Selamat pagi and Welcome 'presiden Jomblo ' @indraherlambang," komentar akun @dova***. "Cie..bentar lagi di lantik jd presiden jombelo periode 2018-belum di tentukan.." tulis akun @herrie***.

"Presiden Jomblo periode selanjutnya," sahut akun @marwie***. "Bang gelar fiks jatoh di lu sekarang. Selamat presiden jomblo ku," balas akun @putri***.

Sebelumnya, netter juga turut menyerbu akun Instagram milik Vebby Palwinta. Seperti yang diketahui, Vebby merupakan mantan kekasih Baim sebelum menikah dengan Paula.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru