Baim Wong-Paula Verhoeven Resmi Menikah, Warganet Malah Menyerbu Instagram Vebby Palwinta
Instagram/vebbypalwinta
Selebriti

Vebby Palwinta adalah mantan kekasih terakhir Baim Wong sebelum Paula Verhoeven.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Kamis, 22 November, Baim Wong resmi menikah dengan Paula Verhoeven di Gedung Tribata, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ijab kabul baru saja digelar sekitar pukul 09:40 WIB.

Akad pernikahan Baim dan Paula akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 08.30 WIB. Sementara itu, Raffi Ahmad dan Ayu Dewi ditunjuk sebagai host acara tersebut.

Dalam acara akad nikah tersebut, terlihat banyak rekan artis yang datang. Sebut saja Nadine Chandrawinata, Raline Shah, Chico Jericho, Putri Marino, Wulan Guritno, Lukman Sardi, Tio Pakusadewo dan masih banyak lainnya.

Acara akad nikah tersebut rupanya membuat akun Instagram salah satu mantan Baim, Vebby Palwinta menjadi ramai. Warganet mendadak kepo lantaran Vebby tak terlihat menghadiri acara akad nikah sang mantan kekasih.


Dalam unggahannya di hari yang sama, Vebby memamerkan foto cantik mengenakan busana muslim berwarna abu-abu lengkap dengan hijab bermotif bunga. Bersama dengan fotonya tersebut, Vebby mengucapkan selamat berbahagia di hari ini. "Have a great day , InshaAllah!" tulis Vebby di keterangan fotonya.

"Vebby gk datang k nikahannya baim kah??" tulis akun @kirana***. "Veby dateng ngga di nikahan mantan?" sambung akun @ain***.

"Hoy baim nikah tu gg dtg lu," komentar akun @misi***. "Nggak datang kepernikahan baim mbk," tambah akun @dian***.

Seperti diketahui Baim dan Vebby memang pernah menjalin asmara di tahun 2017 lalu hingga akhirnya kandas. Sebagai informasi, Vebby adalah mantan pacar terakhir Baim sebelum akhirnya bertemu dengan Paula.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru