Iseng Nyanyi di Sela-Sela Syuting, Suara Merdu Marshanda Bikin Merinding
Instagram
Selebriti

Sampai bikin netter merinding, intip aksi Marshanda iseng menyanyikan lagu Mariah Carey beriku ini.

WowKeren - Berbagai cara dilakukan oleh selebriti untuk mengisi waktu di lokasi syuting. Ada yang sengaja bercanda dengan lawan main agar tak bosan, ada juga yang mengisi waktu dengan melakukan hal lain seperti menyanyi. Cara itu dipilih oleh Marshanda untuk mengisi waktu selama di lokasi syuting.

Baru-baru ini Marshanda membagikan video saat dirinya asyik menyanyikan lagu milik Mariah Carey, "Can't Take That Away". "Hai aku lagi di lokasi syuting, lagi nunggu terus seng-iseng pengen cover lagunya Mariah Carey yang 'Can't Take That Away'," ujar Marshanda di awal video.

Marshanda pun terlihat sangat menghayati lirik yang dinyanyikannya. "Sambil nunggu shooting, iseng-iseng nyanyi lagunya Mariah Carey yang 'Can’t Take That Away' dilokasi," tulis mantan istri Ben Kasyafani itu mengiringi video miliknya.

Video Marshanda ini pun sukses mencuri perhatian netter di media sosial. Banyak netter yang mengaku merinding saat mendengarkan suara ibu satu anak itu saat bernyanyi. Ada juga netter yang berharap aktris cantik itu kembali comeback sebagai penyanyi.

"Aduhh kaka merinding aku suaraanyaaa," kata netter. "(Emoji syok) merinding denger suara kamu @marshanda99," seru yang lain. "Kereeennn bangeett kak @marshanda99 ampe merinding denger nyaa," tulis lainnya. "Merinding dengarx...keren bgt suarax," tutur yang lain.

"Caca kapan nyanyi n bkin album lgi?" tanya netter. "Kapan bikin album lagi cha," tulis yang lain. "Kamu sdh lama ga nyanyi loh, br ini dengar lg jd kangen," tutur lainnya. "Slayyyy @marshanda99 lagu dari album barunya dong," kata netter lain. "Ngeriiii suaranyaaa... Fix lah album lagi ya ca ayok papa ajak caca bikin album/single collabsss pls @bebi_romeo," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru