Semua Member Twice Kepergok Punya Abs Saat Menari, Netter Kagum
Twitter/JYPETWICE
Musik

Twice pada Maret 2019 mendatang akan menggelar tur konser Dome Jepang.

WowKeren - Twice tahun 2018 ini menjadi salah satu grup K-Pop paling aktif. Girl grup yang digawangi oleh Jihyo cs itu sudah 3 kali comeback Korea ditambah beberapa kali merilis single Jepang.

Belum lagi dengan tur konser yang membuat Twice harus berlatih tanpa henti. Kerja keras Tzuyu cs itu pun menghasilkan bukti nyata bagi fisik masing-masing member.


Dalam setiap penampilan panggung, member Twice yang memakai crop top selalu kepergok memiliki abs. Tak hanya satu dua member, kesembilan member tampak memiliki perut kotak-kotak.

Momen semua Twice kepergok memiliki abs ini tentu saja langsung dibanjiri komentar netter. Banyak yang mengaku kagum mengingat girl grup asuhan JYP Entertainment itu tak pernah sengaja diet dan makan dengan baik.

"Tapi kurasa member Twice makan dengan baik. Daripada kelaparan, mereka lebih memilih berlatih keras," tulis seorang netter. "Wow, serius inilah girl crush yang sebenarnya. Lihat abs mereka," imbuh netter lain.

Semua Member Twice Kepergok Punya Abs Saat Menari, Netter Kagum

Source: Pann

"Serius, aku sungguh ingin mereka merilis girl crush konsep lain seperti 'Like Ooh Ahh'," sambung netter lain. "Wow, bahkan sulit bagi idol cowok punya abs, tapi ini malah kesembilan membernya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Twice belum lama ini sibuk promosi comeback "Yes or Yes". Nayeon cs pada Maret 2019 mendatang sudah mengumumkan jadwal tur konser Dome Jepang. Menariknya, Twice jadi girl grup K-Pop pertama yang akan menggelar tur konser Dome Jepang.

You can share this post!

Related Posts