Isu Ibu Kandung Pingsan dan Stroke Karena Gisel Pamit Cerai, Mama Tiri Gading: 'Tuhan Kasihanilah'
Selebriti

Istri Roy Marten, Anna Maria, yang juga ibu tiri Gading mengunggah postingan dan memohon agar Tuhan mengasihani putranya.

WowKeren - Roy Marten bukan satu-satunya yang berduka atas keretakan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia. Ibu kandung Gading, Farida Sabtijastuti, disebut-sebut pingsan dan sakit stroke setelah Gisel pamitan hendak bercerai.

"Gisel sudah pamitan sama keluarga Gading. Sampe mama yang ngelahirin Gading pingsan dan stroke," kata seorang netter lewat akun gosip. "Minggu depan atau bulan depan masuk pengadilan. Padahal adem ayem."

Saat ditanya soal Farida, Roy memilih bungkam. "Saya gak berkomentar apa-apa," tegas Roy.

Istri Roy, Anna Maria, juga memilih tak berkomentar apapun. Meski begitu, Anna berusaha menguatkan putra tirinya. Ia mengunggah postingan religius dan memohon doa.

"Tuhan kasihanilah," tulis Anna di halaman Instagram. Netter yang kasihan lantas memberikan dukungan buat Anna, Roy, Gading ataupun Gisel.

"Semoga gisel dan gading tdk jd bercerai ya bu @annamarten8," tutur netter. "Tuhan,, Please,, kasi jalan terbaik menurut kehendakmu buat mama @gisel_la dan Papa @gadiiing 😭😭😭😭,, baca brita knpa saya yg Patah hati, 😭😭😭,,, Tuhan Berkatilah," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru