Gaun Super Besar IU Perform 'Through the Night' di Konser Solo Seoul Curi Fokus
Twitter
Musik

IU menyanyikan 42 lagu dengan durasi konser selama 5 jam lebih.

WowKeren - IU menggelar konser solo di Seoul selama 2 hari pada Sabtu dan Minggu (17-18/11). Konser pelantun "Palette" itu terasa lebih spesial lantaran sekaligus merayakan ulang tahun yang ke-10 debut di industri hiburan Korea.

Karena hal itu, IU pun memberikan sederet sajian yang tak kalah spesialnya. Meski ini konser solo, idol kelahiran tahun 1993 itu mampu menghibur ribuan fans yang datang selama 5 jam 35 menit dengan total 35 lagu.

Penampilan panggung IU pun tampak dipersiapkan dengan baik. Salah satunya adalah saat membawakan lagu andalan "Through the Night". Bintang drama "My Ajusshi" itu memakai gaun super besar yang terlihat sangat elegan.

Gaun itu tampak berkilau dengan bagian rok yang menyebar menjadi lingkaran besar. Cahaya lampu berwarna ungu yang mengelilingi IU pun semakin menambah suasana sendu saat IU menyanyikan "Through the Night".


Gaun Super Besar IU Perform \'Through the Night\' di Konser Solo Seoul Curi Fokus

Source: Pann

Di konser solo di Seoul itu, IU pun tampak mempersiapkan dengan matang bintang tamunya. Tak main-main, hari pertama yang diundang adalah g.o.d sedangkan untuk hari kedua adalah Twice. Konfirmasi Twice menjadi bintang tamu ini sempat heboh lantaran Nayeon diketahui adalah fans setia IU.

Sementara itu, IU total menyanyikan sebanyak 42 lagu di konser Seoul. Bintang drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" itu juga masih dijadwalkan akan menggelar konser "dlwlrma" di Hong Kong dan Singapura.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru