Sesalkan Gisel-Gading Marten Cerai, Ini yang Bikin Nikita Mirzani Tambah Sedih
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani tidak menyangka jika rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia terancam bubar.

WowKeren - Kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia membuat publik patah hati. Bagaimana tidak, rumah tangga mereka selama ini dikenal cukup harmonis. Namun siapa sangka jika Gading dan Gisel justru menyimpan duri dalam rumah tangga mereka.

Gisel pun sudah menggugat cerai Gading di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kabar ini rupanya juga membuat artis seksi Nikita Mirzani bersedih. Ia begitu menyayangkan keretakan rumah tangga Gading dan Gisel.

Nikita Mirzani tidak menyangka jika rumah tangga Gading dan Gisel terancam bubar. Ia pun semakin bertambah sedih usai teringat Gempita, putri semata wayang Gading dan Gisel. Apalagi Gempita kini tumbuh sebagai bocah lucu nan menggemaskan.


"Iya sih sedih lah kasihan gitu. Anaknya lucu banget," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (22/11). "Sama mama papanya juga kelihatan gimana gitu, tiba-tiba bercerai."

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Kendati demikian, Nikita Mirzani tetap menghargai keputusan mereka. Istri pengusaha Dipo Latief itu mengaku tidak bisa memaksa Gading dan Gisel rujuk.

"Tapi kita sebagai penonton enggak bisa maksain ayo balik lagi atau segala macam," lanjut Nikita. "Mereka kan sudah punya keputusan masing-masing."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru