Datang di Pernikahan Baim-Paula, Raline Shah Dipuji Lebih Cantik dari Sang Pengantin
Instagram/ralineshah
Selebriti

Kecantikan Raline Shah lagi-lagi berhasil memukau warganet.

WowKeren - Akad nikah Baim Wong dan Paula Verhoeven telah sukses digelar pada Kamis (22/11) kemarin. Sejumlah selebriti yang menjadi sahabat Baim maupun Paula tampak hadir pada hari spesial ini, Salah satunya aktris cantik Raline Shah.

Di akun Instagram miliknya, Raline membagikan potret kebersamaan dengan pasangan pengantin serta rekan-rekan yang turut hadir. Raline pun mengungkapkan kebahagiaannya lantaran Baim telah menemukan pendamping hidup.

"Akhirnya....My (jelek) / MJ bestfriends wedding. Selamat ya @baimwong dan @paula_verhoeven semoga langgeng sampai kapanpun," tulis Raline pada Kamis (22/11). "Baim yang selalu menjaga dan menyayangi dengan tulus sekarang udah ada yang jagain! Love you guys."

Lihat postingan ini di Instagram

Akhirnya....My (jelek) / MJ bestfriends wedding 🤳🏻Selamat ya @baimwong dan @paula_verhoeven semoga langgeng sampai kapanpun. Baim yang selalu menjaga dan menyayangi dengan tulus sekarang udah ada yang jagain! Love you guys❤️


Sebuah kiriman dibagikan oleh Raline Shah (@ralineshah) pada

Kecantikan Raline dalam momen tersebut lagi-lagi berhasil membius warganet. Oleh sebab itu, beberapa warganet menilai jika Raline terlihat tak kalah memukau dengan sang pengantin.

"Gila ini cantikan raline daripada mantennya," komentar akun @abanga***. "Mon maap but u look more stunning than the brides," tulis akun @ranira***.

"Semua mata salfok kepada @ralineshah," sahut akun @ns.n***. "Sangking cantiknya @ralineshah sampe gak bisa bedain mana yg pengantin sma yg bukan," balas akun @umaizarome***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait