Netter Jagokan Han Ji Min dan Kim Tae Ri Menang Aktris Terbaik di Blue Dragon Film Awards
Film

Simak komentar netter soal kandidat pemenang aktris terbaik di ajang penghargaan di bidang film ini.

WowKeren - Blue Dragon Film Awards ke-39 siap dilangsungkan malam ini, Jumat (23/11). Ajang penghargaan bergengsi tersebut digelar untuk memberikan apresiasi pada insan-insan perfilman di Korea Selatan.

Blue Dragon Film Awards ke-39 sudah merilis daftar nominasi lengkap awal November lalu. Salah satu kategori yang menyedot perhatian netter adalah Aktris Terbaik mengingat kandidatnya yang oke.

Lima aktris yang bersaing dalam kategori ini adalah Kim Tae Ri ("Little Forest"), Kim Hee Ae ("Herstory"), Park Bo Young ("On Your Wedding Day"), Esom ("Microhabitat") dan Han Ji Min ("Miss Baek"). Banyak netter yang menjagokan Han Ji Min dan Kim Tae Ri sebagai pemenang.


"Han Ji Min pantas menang! Aktingya di 'Miss Baek' benar-benar keren," komentar netter. "Aku yakin Han Ji Min yang akan memenangkan penghargaan aktris terbaik. Jika kau menonton 'Miss Baek', kalian pasti tahu alasannya," tambah netter lain. "Bukan berarti aktris yang lain tidak bagus, tapi Han Ji Min layak menang," sahut yang lain. "Aku mendoakan Kim Tae Ri agar bisa menang. Semangat!" pungkas lainnya.

Sementara itu, Blue Dargon Film Awards ke-39 akan digelar mulai pukul 8:55 malam KST. Ajang penghargaan yang dibawakan oleh Kim Hye Soo dan Yoo Yeon Seok ini disiarkan secara langsung oleh SBS.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru