Sudah Pilih Calon, Kandidat 'Presiden Jomblo' Gantikan Baim Wong Mendadak Mundur Semua
Instagram/baimwong
Selebriti

Sebelumnya, Baim Wong sempat memilih 3 kandidat yang pantas menggantikan dirinya sebagai 'Presiden Jomblo'.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven telah resmi menjadi suami istri sejak Kamis (22/11) kemarin. Hal tersebut berarti Baim harus menanggalkan gelar "Presiden Jomblo" yang ia warisi dari Raditya Dika.

Sebelumnya, saat menjalani siraman menjelang pernikahan pada Rabu (21/11), Baim sempat memilih tiga kandidat terkuat yang berhak menyandang "Presiden Jomblo" selanjutnya. Mereka adalah Didi Riyadi, Indra L. Bruggman dan Indra Herlambang.

Sahabat sekaligus founder dari Event Organizer pernikahan Baim dan Paula, Teuku Zacky mengungkapkan ketiga kandidat calon tersebut rupanya menolak jabatan Presiden Jomblo. Alhasil, untuk selanjutnya akan sedikit susah uintuk menentukan pilihan.

"Kalau untuk Presiden Jomblo yang hari ini resmi lengser, selanjutnya agak membingungkan juga," kata Zacky saat ditemui di Gedung Tribata, Jakarta Selatan pada Kamis (22/11). "Karena semua kandidat mengundurkan diri hahaha. Ketika dikonfirmasi semuanya menolak untuk menerima tahta sebagai Presiden Jomblo. Itu per hari ini."

Meski begitu, Zacky mengaku masih berdiskusi dengan Baim terkait nasib Presiden Jomblo tersebut. Ia menegaskan bahwa semua calon yang diajukan memang benar-benar menolak menjadi Presiden Jomblo.


"Tapi kita masih diskusi sih sama Presiden Jomblo kita, mau diberikan saja atau gimana," lanjut Zacky. "Yang jelas yang 3 itu menolak menerima."

Bahkan, Baim juga berdiskusi dengan Radit untuk mendapat pencerahan. Diketahui, Radit juga sempat memberikan himbauan pada Baim usai lengser dari jabatan Presiden Jomblo.

"Sebenarnya juga saya sempat ketemu Radit," timpal Baim. "Dia nanya, 'Kok bisa begitu?' Saya bilang, 'Lah elu ngomongnya begitu duluan gimana sih?' Akhirnya kita ketawa-ketawa dan bahas siapa ya habis ini, gitu."

Sempat menyandang Presiden Jomblo, Baim mengaku bahagia karena dirinya cukup dikenal di kalangan pejabat Indonesia. Sebut saja Gubenur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang mengenalnya. Bahkan, Baim pun menyampaikan sendiri undangan resepsi pernikahannya kepada Anies belum lama ini.

"Lucunya itu orang-orang dan beberapa pejabat, termaksud pak Anies juga, 'Eh Presiden Jomblo.' Mereka tahu gitu," lanjut Baim. "Lucu ya, kok jadi gini, dari becanda jadi serius."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru