Mulai Suka Black Pink, Eks Suami Denada Ungkap Kondisi Shakira
Instagram
Selebriti

Dalam foto tersebut, Jerry Aurum tidak memperlihatkan wajah Shakira. Namun badan Shakira terlihat begitu kurus.

WowKeren - Sudah hampir enam bulan, putri Denada dan Jerry Aurum, Shakira Aurum, berjuang melawan penyakit leukemia. Hingga kini, ia masih harus menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura.

Kondisi terbaru Shakira belum lama ini dikabarkan oleh Jerry lewat akun Instagram miliknya. Menurut Jerry, Shakira telah memberikan banyak pelajaran untuknya. Bahkan Jerry membocorkan jika Shakira kini menyukai Black Pink.

"Sudah hampir enam bulan sekah bayi kecil kita berjuang untuk kehidupannya," tulis Jerry di bagian keterangan foto. "Dia memberikan banyak pelajaran untuk kita dengan caranya: untuk berani, selalu positif, sedikit mengeluh, berdoa dan menari (sekarang lagi Black Pink ada di top 10). Terimakasih anakku, menjadikan kami lebih baik."

It's been almost 6 months since our baby started fighting for her life.. She has taught us many things in her own ways: to be brave, to stay positive, to complain very little, to rely on prayers and to keep on dancing (now Black Pink songs are her top 10 😁). Thank you kiddo, for making all of us a better person. #shakiraaurum #jerryaurum


A post shared by Jerry Aurum (@jerryaurum) on

Perhatian warganet pun tertuju pada foto unggahan Jerry. Dalam foto tersebut, Shakira yang tidak ditampilkan wajahnya, terlihat begitu kurus. Doa agar Shakir kembali sehat pun membanjiri akun Jerry.

"Smoga lekas sembuh ya adek Shakira, semangat Tuhan menyayangi," tulis akun @arikpr***97. "Sepertinya shakira sudah semakin baik dan sehat ya alhamdulillah," balas akun @ni***int.

Penyakit leukemia yang diderita Shakira memang terbilang sangkat langka. Denada sendiri mengaku tidak menyangka jika Shakira mengalami leukemia. Pasalnya, ia selalu memberikan gizi terbaik untuk Shakira.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait