Sebut Hani Mirip Nenek-Nenek Kalau Tak Pakai Makeup, EXID Dikritik Netter
Xportnews
Selebriti

Ucapan para member EXID ini rupanya menjadi perhatian dan mereka dinilai bersikap tak bailk pada Hani.

WowKeren - EXID baru saja comeback dengan formasi 5 orang dengan single baru bertajuk "I Love You". Ini merupakan comeback pertama mereka bersama Solji (yang kini sudah sembuh dan bisa kembali beraktivitas) setelah beberapa lama.

Baru-baru ini EXID melakukan wawancara dengan "Celuv TV". Di sini, grup beranggotakan 5 orang tersebut ditanya siapa yang kelihatan paling berbeda saat memakai dan tak memakai makeup.


"LE kelihatan sama tanpa makeup. Tidak terlalu berbeda," kata Hyelin. "Dia kelihatan lebih cantik kalau pakai makeup. Kelihatan imut," ujar member lainnya. "Mataku sedikit sayu," kata LE.

"Hani unnie kelihatan paling cantik saat pakai makeup," kata Junghwa. "Dia kelihatan seperti nenek-nenek kalau tidak pakai makeup," tambah Solji.

Sebut Hani Mirip Nenek-Nenek Kalau Tak Pakai Makeup, EXID Dikritik Netter

Celuv TV

Ucapan para member EXID ini rupanya menjadi perhatian para netter. Tak sedikit netter yang mengkritik mereka lantaran dianggap bersikap tak baik pada Hani dengan menyebutnya mirip nenek-nenek.

"Mereka sepertinya nggak sadar kalau Hani yang menghidupi mereka. Junghwa selalu seperti ini. Berhenti membunuh timmu sendiri," komentar netter. "Yah Hani kelihatan yang paling cantik dari semua member EXID yang natural," kata netter lainnya.

"Jadi dia mau bilang apa sih? Bahwa cantiknya Hani cuma makeup? Sayang banget Hani yang tanpa makeup masih lebih cantik dari kalian semua," ujar netter. "Kenapa sih cewek seperti ini? Penuh iri. Aku ingat saat AOA ditanya siapa yang kelihatan paling beda tanpa makeup dan mereka menjawab Seolhyun," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts