Tak Terima Pemberitaan Miring Soal Perceraian dengan Gisel, Gading Kembali 'Semprot' Media
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading geram karena banyak portal media online yang memberitakan perceraiannya dengan Gisel tanpa mengecek kebenarannya.

WowKeren - Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia kini ramai menjadi sorotan publik. Banyak pemberitaan mengenai penyebab perceraian pasangan yang menikah pada tahun 2013 tersebut. Mulai dari permasalahan ekonomi hingga adanya orang ketiga.

Rupanya, berbagai pemberitaan miring tentang rumah tangganya membuat Gading merasa kesal. Bahkan, Gading menyebut berita tentang perselingkuhannya dengan sahabat Gisel dari salah satu portal media online sebagai sampah.


Belum usai, Gading kembali mengungkapkan kekesalannya terhadap portal media online lain melalui Instagram Story miliknya. Dalam postingannya, putra aktor Roy Marten tersebut geram saat kembali digosipkan selingkuh dengan sahabat Gisel.

"Hey pinter yah bikin berita2 sendiri???!!!" bunyi tulisan Gading di Instagram Story miliknya. "Gini cari uangnya bruuhh?? See u around the corner!!"

Gading

Instagram

Lebih lanjut, Gading juga mencibir portal media online tersebut karena membuat berita, tanpa menunggu kepulangannya dari Eropa. Ayah dari Gempita Nora Marten ini juga menyindir portal berita online tersebut.

"Susah kali ya nunggu orgnya pulang, jadi bikin aja berita ngasal dulu..." sambung Gading. "Ntar gampang tinggal minta maaf... Ya?? Gitu yaa?????????"

Sementara itu, Gisel baru saja memberikan klarifikasi bahwa ia sudah yakin ingin bercerai dengan Gading. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut juga mengungkapkan kondisi Gempita saat ia dan Gading bercerai.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru