Melly Goeslaw Bocorkan Rossa Sedang Lamaran, Netter Kembali Kaitkan Nama Afgan
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Para netter menduga bahwa Rossa menggelar acara lamaran dengan Afgan setelah mendengar ucapan Melly berikut ini.

WowKeren - Setelah bercerai dari Yoyo Padi, Rossa menjadi agak tertutup mengenai kisah asmaranya. Namun, pelantun lagu "Ayat-Ayat Cinta" tersebut sering kali dikabarkan dekat dengan Afgan.

Beberapa waktu lalu, Rossa dan Afgan ramai disebut telah menikah oleh make-up artist (MUA) Bubah Alfian. Namun, baik Rossa maupun Afgan membantah hal tersebut yang diakui hanya candaan Bubah.

Tak hanya sekali, belum lama ini Rossa juga disebut oleh MUA Juanda Hasid Sorumba sebagai calon isti Afgan. Kali ini, Melly Goeslaw membuat pernyataan yang semakin menguatkan dugaan Rossa akan segera menikah.

Hal ini dikarenakan Melly menggantikan Rossa untuk menjadi juri di ajang pencarian bakat "Indonesian Idol Junior" 2018. Melly mengaku menggantikan Rossa yang kini sedang menggelar acara lamaran. Video pengakuan Melly tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Jumat (23/11).

"Nah, ini ada tamu. Anda tahu juri yang galak? Ini lebih galak," ujar Maia Estianty di video tersebut sambil memperlihatkan ke arah Melly. "Saya menggantikan Ocha (sapaan akrab Rossa) yang lamaran," jawab Melly sembari tertawa.

Usai mendengar ucapan Melly tersebut, para netter pun kembali mengaitkan nama Afgan. Mereka menduga bahwa Rossa mengadakan acara lamaran dengan penyanyi berusia 29 tahun tersebut.

"Teh ocha lamaran ?" tulis akun @eikha_pus*****wibowo. "Owhh teh @itsrossa910 lagi lamaran denger nya gitu Alhamdulillah," tambah akun @dank***ncan. "Sama afgan kah?" duga akun @putri****yani.

"Lamaran sama afgan bukan?" komentar akun @devi***vier. "Sama afgan dong pliiisss," tambah akun @re***aa_. "Duuuuuh mbak oca semoga bahagia selalu," sahut akun @gea*****dita.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru