Istri Zumi Zola Diakui Jualan Hijab, 'Dosa' Masa Lalu Kembali Disorot
Instagram
Selebriti

Zumi Zola berharap agar pengadilan mengembalikan uang miliknya yang disita.

WowKeren - Menangis, Zumi Zola meminta agar hukuman atas kasus korupsinya diringankan. Permintaan itu disampaikan Zumi dalam pembacaan pleidoi di Pengadilan Tipikor Jakarta, pada Kamis (22/11) lalu.

Dalam kesempatan itu pula, Zumi berharap agar pengadilan mengembalikan uang miliknya yang disita. Zumi juga mengakui jika istrinya, Sherrin, juga sampai harus menjadi tulang punggung dan berjualan hijab.

Seperti diketahui, sebelumnya Zumi memang terseret dalam kasus gratifikasi yang diduga bernilai Rp 44 miliar dan sebuah mobil mewah. Ia juga didakwa atas suap senilai Rp 16 miliar ke DPRD Jambi guna mempermulus pengesahan Rancangan Perda APBD Jambi 2017-2018.

Banyak warganet yang menyebut Zumi mendapat karma lantaran memutuskan Ayu Dewi di masa lalu saat hendak menikah. Warganet pun kembali teringat dengan "dosa" istri Zumi. Dengan sombongnya, Sherrin menyebut dirinya berasal dari keluarga kaya raya.


Komentar dan cibiran pedas pun kembali ditujukan kepada keluarga Zumi. Pengakuan Sherrin menjual hijab disebut hanya pencitraan semata.

"Lha dulu waktu ketangkap istrinya bilang 'keluarga kami sudah kaya Dari dulu JD kami tidak perlu korupsi'!" sindir akun @ny.yuni***ana. "Makanya jangan takabur...sombong. Semoga ini jadi pelajaran buat kita juga..." sahut akun @sint***agita.

"Apakah semua itu karma atas perbuatannya ? Mungkin dia harus minta maaf sama orang orang yg pernah di sakiti nya misalnya mantan nya ,mbak ayu Dewi atau sama pak Ahok .karena doa orang yg tersakiti dan kalo bisa memaafkan biasanya terkabul," tambah akun @maxc***lera. "Drama! Kmaren pas seneng2 pake duit milyaran kmana aja sessssss," timpal akun @widy****yana.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait