Twice Umumkan Segera Rilis Album Spesial, Fans Bakal Kecewa Soal Ini
Twitter/JYPETWICE
Musik

Twice akan merilis album spesial pada Desember mendatang.

WowKeren - Twice saat ini masih sibuk mempromosikan album "Yes Or Yes". Girl grup yang digawangi oleh Jihyo cs itu kembali diumumkan bakal segera merilis album spesial.

Menurut informasi, Twice akan merilis album spesial pada Desember mendatang. Album itu dihadirkan sebagai hadiah untuk Once (sebutan fans Rwice) menjelang musim liburan.


Sayangnya, fans tak bisa sepenuhnya bisa bahagia dengan kabar perilisan album spesial Twice ini. Pasalnya perwakilan agensi JYP Entertainment mengungkap jika Tzuyu cs tak akan promosi di acara TV apapun.

"Twice akan merilis album baru pada Desember. Kami akan menginformasikan detail album dalam waktu dekat. Album terbaru ini seperti hadiah yang disiapkan Twice untuk fans menjelang musim liburan dan karena ini album spesial, tidak akan ada promosi di acara TV untuk album ini khususnya," ujar perwakilan JYP Entertainment.

Twice sendiri sudah memiliki beberapa jadwal pasti pada Desember mendatang. Selain akan tampil di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018, Nayeon cs juga akan tampil di festival musik tahunan Kohaku Uta Gassen (Red and White Song Battle) Jepang.

Sementara itu, Twice belum lama ini juga diumumkan akan menggelar tur konser Dome di Jepang. Ini menjadikan Dahyun cs sebagai girl grup K-Pop pertama yang menggelar konser Dome Jepang.

You can share this post!

Related Posts