Stres Karena Terus Diganggu, Baekhyun Kembali Semprot Sasaeng di Live Instagram
Twitter
Selebriti

Baekhyun meluapkan kekesalannya pada sasaeng saat menggelar live Instagram baru-baru ini.

WowKeren - Baekhyun menyapa penggemar melalui live Instagram pada Sabtu (24/11). Tak hanya mengobrol dengan penggemar, member EXO tersebut membahas tentang sasaeng (penggemar obsesif hingga melanggar privasi idola). Ia mengungkap kekesalannya pada sasaeng menyusul inside yang terjadi awal tahun ini di mana live Instagram yang digelarnya bersama EXO-CBX terganggu karena sasaeng yang terus menelponnya.

"Apakah mereka tukang cari perhatian? Pasti ada saja orang yang ingin mengganggu live Instagram ini. Kurasa nomor ponsel member kami beredar di internet karena sasaeng," ujar Baekhyun.


Baekhyun kemudian mengeluh tentang dirinya tidak bisa menghubungi orangtuanya dengan mudah karena pesan-pesan dari sasaeng yang menutupi pesan dari keluarganya. Hal tersebut membuatnya stres hingga mengalami turun berat badan.

"Aku menerima ratusan panggilan atau pesan setiap hari, dan terkadang ada saat-saat aku sampai tidak bisa membaca pesan dari orangtuaku karena tertutup (pesan dari sasaeng). Itu tidak begitu berat bagiku, karena kalian bisa mengatakan hal-hal buruk, aku tidak mengunggah tentang itu, dan aku sudah pernah mengacaukannya."

"Aku berusaha untuk berhati-hati setiap saat, dan aku berusaha bekerja keras setiap saat. Aku hanya ingin semua orang bahagia. Tidak ada yang berubah dariku sejak debut sampai sekarang."

"Alasan karena aku tidak bisa live (Instagram atau V Live) karena aku tidak bisa melanjutkan di tempat tanpw Wi-Fi. Sambungannya selalu terputus. Meski aku mendapat panggilan dari sasaeng, atau tidak, aku berusaha sering berkomunikasi dengan penggemar. Aku tidak tahu apa yang mereka ingin ketahui."

"Jika aku terus membahas sasaeng, mereka akan senang. Lagipula itu tidak berharga untuk disebutkan, tapi penggemar memintaku membahasnya," ujar Baekhyun. Ia kemudian menegaskan bahwa dirinya bukan kesal dengan penggemar, tapi dengan sasaeng yang membuatnya stres.

You can share this post!

Related Posts