Serba Sendiri, Intip Hebohnya Persiapan Nagita Slavina Sebelum ke Resepsi Baim Wong
Youtube/Rans Entertainment
Selebriti

Nagita Slavina juga heboh menata rambut kecenya sendiri sebelum hadir di resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

WowKeren - Nagita Slavina menjadi salah satu selebriti yang diundang dalam acara resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven pada Sabtu (24/11) malam. Nagita saat itu tampil elegan memakai dress cantik yang dipadukan dengan anting sebagai aksesoris.

Kemarin Nagita juga memutuskan untuk menata rambutnya dengan gaya yang simple. Tak seperti kebanyakan selebriti, istri Raffi Ahmad itu mempersiapkan semuanya sendiri. Mulai dari rambut, make up hingga baju semua diurus oleh Nagita sendiri.

Hal itu diketahui dari postingan Vlog keluarga Raffi dan Nagita pada Minggu (25/11). Nagita dengan telaten menata rambutnya sendiri sebelum pergi ke resepsi pernikahan Baim dan Paula. "Bikin rambut sendiri, make up juga sendiri. Jadi kali aja menginspirasi kalian semua supaya enggak sering- sering ke salon gitu," kata Nagita.


Dalam Vlog berdurasi 10 menit itu, Nagita pun terlihat sibuk menata rambutnya terlebih dahulu untuk kemudian merias wajahnya dengan berbagai make up. Setelah selesai semua persiapan rambut dan make up, kakak Marsha Tengker itu pun langsung ganti baju dan menuju ke lokasi resepsi Baim Wong.

Video persiapan Nagita sebelum menuju ke resepsi Baim dan Paula ini pun sukses mencuri perhatian netter di YouTube. Terbukti, video ini sudah ditonton lebih dari 700 ribu pengguna YouTube padahal belum 24 jam dibagikan. Ribuan komentar juga sudah dituliskan oleh netter untuk Nagita.

Banyak netter yang memuji Nagita usai mempersiapkan penampilannya sendiri. "Padahal ka gigi banyak duit.. Gak perlu pakai mua atau hairdo ke kondangan, gak lebay seperti yang lain.. Makeup sendiri,, pokoknya the best for you ka gigi... Sukakk," kata netter. "The best banget... mau kondangan sesimpel itu, hairdo make up sendiri, tapi tetep cetarrr.. kan ada yg pake mua, fashion sylist, dress menjuntai2.. macem mau konser wkwkwkw," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait