Begini Penampilan Krisdayanti di Rumah, Piama Hingga Sandal Jepit Jadi Sorotan
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Penampilan Krisdayanti itu terlihat dalam unggahan foto sang suami, Raul Lemos, baru-baru ini.

WowKeren - Dikenal sebagai diva, penampilan Krisdayanti di rumah ternyata berbeda 180 derajat. Menanggalkan busana mewah dan mahal, mantan istri Anang Hermansyah itu terlihat sederhana.

Penampilan Krisdayanti itu terlihat dalam unggahan foto sang suami, Raul Lemos, baru-baru ini. Dalam foto tersebut, Krisdayanti tampak mencepol rambut panjangnya.

Adik Yuni Shara itu terlihat mengenakan piama pink. Alas kaki Krisdayanti tak kalah mencuri perhatian. Bukan sandal mahal, ia justru mengenakan sandal jepit.

Di bagian keterangan foto, Raul Lemos menyebut Krisdayanti sebagai ibu rumah tangga. "Mommy Amora-Kellen jadi ibu rumah tangga dulu ya. Daddy mau meeting dulu," tulis Raul Lemos.

Hanya dalam waktu singkat, foto itu sudah menuai beragam komentar. Banyak yang menyanjung Krisdayanti sebagai istri yang cantik natural. Bagian dalam rumah mewah hingga kaki Krisdayanti yang berjinjit saat berpose dengan Raul juga ikut disorot.

"Mimi jinjit," komentar akun @ranih****yani9. "Iyah, deddy @raullemos06 trlalu tinggi," sahut akun @zoe****nta .

"Pasangan serasi rumhnya mewah bangaat kerren," balas akun @mard****hico. "Ini aku sukak...pak @raullemos06 bnr2 cinta n perhatian ma @krisdayantilemoss_" tambah akun @she***atoo. "Lama2 mba kd udah mirip org timor yah cantik," tulis akun @marl***a.72 tak mau kalah.

Krisdayanti dan Raul Lemos resmi menikah pada 20 Maret 2011 silam. Dari hasil pernikahannya, mereka dikaruniai dua orang anak, yakni Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Keluarga Krisdayanti pun minim gosip.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait