Sarwendah Hamil Anak Kedua, Ruben Onsu Sampai Keliling Swalayan Khusus Cari Barang Ini
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Ruben Onsu sampai menyebut dirinya sedang menjalani drama lantaran kesulitan mencari permintaan Sarwendah satu ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah saat ini tengah menanti kehadiran buah hati mereka yang kedua. Menurut keterangan dari Ruben, kehamilan Sarwendah sudah memasuki usia trimester awal. Kini, ia tengah disibukkan dengan mencari salah satu produk susu hamil.

"Muntah, tidur, muntah, tidur," kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (26/11). "Makan dan yang menjadi kesulitan buat saya adalah mencari produk susu hamil."


Kakak kandung dari Jordi Onsu ini mengaku kesulitan mencari produk susu hamil dari suatu merek. Bahkan, sampai lebih dari lima swalayan sudah dikunjungi namun tak juga ditemukan.

"Sampai swalayan tujuh tempat, (cari susu) dari sore sampai malam, stok habis," lanjut Ruben. "Gue dapatnya di pasar pagi."

Ruben bercerita bahwa sang istri hanya bisa mengonsumsi produk susu hamil dari satu merek. Saat mencoba produk susu hamil lainnya, Sarwendah malah muntah dan mual.

"Waktu kemarin dibilang hamil, minum susu itu enggak muntah," sambung Ruben. "Minum susu lain muntah."

Tak hanya produk susu hamil, Ruben juga mengalami kesulitan mencari buah pir dan kurma. Padahal sebelum Sarwendah hamil, dua buah itu sangat mudah ditemukan oleh Ruben.

"Gue langganan pir kuning, biasanya kita beli berdus-dus ada, sekarang satu biji saja enggak ada. Gila enggak?" tambah Ruben. "Wenda enggak hamil, kayaknya gue ketemu kurma terus, sekarang gue sengaja jalan ke sini, enggak ada gue lihat kurma."

Kesulitan memenuhi Sarwendah ngidam tersebut sampai membuat Ruben menyebut dirinya sedang menjalani drama. "Sekarang gue lagi ada drama pencarian susu hamil dan kurma yang susah didapatkan," tutup Ruben.

You can share this post!

Related Posts