Tak Takut Dikritik, Raline Shah Bagikan Potret Cantik Saat Tampil di Majalah Ternama
Instagram/ralineshah
Selebriti

Tegaskan umur hanyalah angka, Raline melakukan kilas balik kariernya yang terus menanjak karena tak takut dikritik.

WowKeren - Nama Raline Shah ramai dikenal usai menjadi salah satu finalis Puteri Indonesia tahun 2008 lalu. Pada kontes kecantikan itu, Raline berhasil menuai prestasi sebagai Puteri Terfavorit. Bertalenta, Raline mulai terjun di dunia seni peran.

Melalui unggahan Instagram miliknya pada Senin (26/11), Raline seolah tengah melakukan kilas balik kariernya di dunia hiburan Indonesia. Dalam kesempatan itu, ia menampilkan fotonya saat mejeng di sebuah majalah ternama, InStyle.

Dalam fotonya itu, Raline juga menunjukkan sebuah kutipan yang terus ia terapkan hingga sekarang. Perempuan berusia 33 tahun ini mengaku tidak takut dikritik. "Berkarya namun disukai segelintir orang itu lebih baik daripada malu berkarya karena malu menerima kritik," demikian kutipan di samping foto Raline yang ada dalam majalah.

View this post on Instagram

Berkarya namun disukai segelintir orang itu lebih baik daripada malu berkarya karena malu menerima kritik.I prefer to stay creative, working on my craft and putting my work out there rather than fearing critique and being judged. At least your mom will like it if no one else does! 😝❤️ Start where you are, do what you can, use what you have. I started at 27 and my acting was sub standard! And now... Age is really just a number.


A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Melalui keterangan unggahannya, pemain film "5cm" ini juga berbicara soal keinginannya untuk terus memberikan karya kreatifnya. "Saya lebih suka tetap kreatif, mengerjakan karya saya dan menempatkan pekerjaan saya di luar sana daripada mengkhawatirkan kritik dan dihakimi. Setidaknya ibumu akan menyukainya jika tidak ada yang melakukannya! Mulai dari mana kamu berada, lakukan apa yang kamu bisa, gunakan apa yang kamu miliki. Saya mulai di usia 27 dan akting saya di bawah standar! Dan sekarang ... Umur benar-benar hanya angka," demikian terjemahan keterangan unggahan Raline.

Warganet turut memberikan tanggapan pada unggahan sahabat dekat Seungri ini. Turut merasa bangga, warganet menyebut Raline merupakan salah satu artis Indonesia yang terus menyuguhkan karyanya.

"Ga ke bayang nanti kalo kak raline bisa jadi cover Vogue bakalan gimanaa," tulis akun @f***23. "Dengan berkarya, kita bisa ketemu sama siapapun yang awalnya terasa hanya mimpi. See you, mbak! ," sahut akun @2***a. "No.. Mba raline, pribadi cantikmu.. Itulah karya dari dirimu yang dikagumi begitu banyak orang.. Mereka belum tahu saja..," tambah akun @ay***m.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait