Dian Sastro Pamer Foto Kerja Sambil Ditemani Putri Cantiknya
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Sempat protektif terhadap sang buah hati, kini Dian Sastro mulai terbuka menunjukkan anaknya.

WowKeren - Minggu, 25 November, Dian Sastro mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Dian Sastro memberikan unggahan yang lain dari biasanya. Ada sosok sang putri, Ishana Ariandra Nariratana Sutowo.

Sebelumnya, Dian Sastro sempat cukup protektif terhadap foto anak-anaknya. Kini artis cantik itu sedikit melunak dan membiarkan wajah Ishana terpampang dengan jelas meskipun dari arah samping.

"Kerja di hari Minggu ditemenin sama anak๐Ÿ˜," tulis Dian Sastro di bagian caption. Aktris film "Ada Apa Dengan Cinta?" tampak bahagia ketika bekerja sambil didampingi sang buah hati.

Alhasil dalam waktu singkat unggahan Dian Sastro itu banyak mendapat beragam komentar dari netter. Tidak sedikit netter yang menyukai postingan tersebut dan memuji kecantikan Dian Sastro meskipun sudah memiliki dua anak.

"@therealdisastr lucu anaknya๐Ÿ˜๐Ÿ˜," komentar adamalf2***. "Mom and daughter moment ๐Ÿ˜," komentar loca.cater***. "Kyknya ga ada deh krj yg bs menghasilkan tawa yg begini indah," komentar giri***. "Kayak main sama ponakan ๐Ÿ˜Š," komentar wahyuyan***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait