Cha Eunwoo Kesal Ketampanannya Lebih Disorot Daripada Bakat
Naver Dispatch
Selebriti

Cha Eun Woo hadir dalam acara radio sebagai bintang tamu di SBS Love FM 'Song Eun Yi dan Kim Sook's Unnies Radio'

WowKeren - Cha Eunwoo merupakan salah satu idol yang kini menjadi sorotan. sukses dengan ASTRO, ia melebarkan sayap ke dunia akting dan berperan di beberapa proyek. Salah satunya adalah "My ID is Gangnam Beauty" yang meraih kesuksesan besar.

Pada Rabu (26/11) kemarin, Cha Eun Woo hadir dalam acara radio sebagai bintang tamu di SBS Love FM "Song Eun Yi dan Kim Sook's Unnies Radio". Selama siaran, idol kelahiran 1997 ini banyak mendapat pujian dari DJ radio tersebut.


"Kamu mendapat gelar 'Face Genius', bagaimana rasanya mendengar itu?" tanya DJ. Cha Eun Woo kemudian menjawab bahwa hal itu sangat memalukan untuknya.

"Aku mengetahui hal itu dari penggemar ku," jawab pelantun "Always You" itu. "Agak memalukan ketika aku mendengarnya karena banyak orang yang lebih tampan di luar sana."

"Aku dulu memiliki kulit gelap ketika masih muda karena aku bermain olahraga," lanjut Cha Eun Woo. "Aku menjadi cokelat di musim panas dan pucat di musim dingin. Aku juga lumayan gemuk."

Lihat postingan ini di Instagram

같이 셀카 찍을수 없는분!!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh KimSook 김숙 (@4000man_) pada

Selain itu, Cha Eun Woo juga menyampaikan bahwa dirinya kesal karena hanya penampilannya yang disorot. Padahal, ia juga suka menyanyi dan menulis.

"Bukankah sedikit menjengkelkan bahwa penampilan mu cenderung membayangi bakatmu?" taya seorang DJ. Cha Eun Woo menjawab, "Iya, hal ini sedikit menjengkelkan. Aku suka menyanyi dan suka menulis, tapi aku selalu mendapatkan pertanyaan tentang bagaimana penampilanku."

Sementara itu, Cha Eun Woo juga menyampaikan kegelisahan terkait wajah tampan yang dimilikinya pada OST web drama "Top Management". Terdapat lirik yang menunjukkan bahwa ia tidak ingin dilihat hanya melalui penampilan saja. Ia juga memiliki bakat yang hebat.

You can share this post!

Related Posts