Gara-Gara Komentari Foto Seksi Rihanna, Chris Brown 'Diserbu' Penggemar
Getty Images
Selebriti

Chris Brown langsung jadi bulan-bulanan penggemar Rihanna usai tinggalkan komentar seperti ini.

WowKeren - Keseksian Rihanna rupanya sukses mengalihkan perhatian siapapun, tak terkecuali mantan kekasihnya, Chris Brown. Hal ini terlihat saat Chris kembali "menyapa" sang mantan melalui akun media sosial miliknya belum lama ini. Bukan sekadar "sapaan" biasa, rupanya Chris tak sungkan memberikan komentar genit di unggahan terbaru pelantun "Umbrella" tersebut.

Kejadian ini bermula saat Rihanna mengunggah foto seksi untuk mempromosikan koleksi lingerie alias pakaian dalam terbarunya. Dari foto yang dibagikan, musisi asal Barbados tersebut tampil topless di atas ranjang dengan mengenakan pakaian dalam dari lini busana miliknya, Savage x Fenty. Tampil seksi maksimal, rupanya foto ini menggugah minat Chris Brown untuk meninggalkan jejak komentar.


komentar Chris pada ungahan Rihanna

E!

Tak berselang lama setelah Chris menuliskan komentar tersebut, ia pun langsung menuai banyak kritikan dan sindiran dari para penggemar Rihanna. Para penggemar meminta agar penyanyi hip hop itu tak lagi mengusik kehidupan idola mereka. Bukan hanya melalui Instagram, para penggemar Rihanna juga tak segan mengecam Chris lewat media sosial lainnya.

"Menjauhlah dari Rihanna, menjauhlah!," sindir salah satu penggemar. "Tinggalkan dia (Rihanna) sendiri, dasar psycho," sambung lainnya. "Berhenti mengusik kehidupan Rihanna lagi. Apa kau lupa dengan kasus pemukulan Rihanna?" sahut penggemar lain. "Tolong lupakan Rihanna dan hiduplah dengan baik," tambah yang lain.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Chris memang sempat tersandung masalah akibat kekerasan yang ia lakukan pada Rihanna tahun 2009 silam. Chris juga mengaku bahwa dirinya memukul Rihanna yang kala itu masih menyandang status sebagai kekasihnya. Hubungan keduanya pun tidak pernah membaik hingga sekarang.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Chris menunjukkan keinginannya untuk berbaikan dengan Rihanna. Sebelumnya, pelantun "Loyal" tersebut juga sempat menghebohkan publik lantaran mengungkapkan keinginannya untuk melakukan tur bersama dengan Rihanna, Beyonce Knowles, serta Bruno Mars pada 10 Februari lalu.

Namun saat itu Rihanna langsung menolak tawaran tersebut mentah-mentah. Bahkan pelantun "Work" itu mengatakan tidak ingin berurusan kembali dengan Chris.

You can share this post!

Related Posts
Loading...