Pamer Foto Bareng Sang Istri, Keenan Pearce Beri Kode Keras Ingin Tambah Momongan?
Instagram /keenanpearce
Selebriti

Hal tersebut diketahui saat Keenan Pearce mengunggah sebuah foto dan menulis caption berikut ini.

WowKeren - Keenan Pearce dan sang istri, Gianni Fajri, kini sedang berbahagia dengan kehadiran anak pertama mereka. Pasangan yang menikah pada Januari 2018 tersebut telah dikaruniai seorang putra, yang diberi nama Benjamin Dewata Amwell Pearce.

Sebelumnya, Gianni melahirkan bayi laki-laki dengan metode waterbirth pada 18 Oktober lalu. Keenan dan Gianni pun disibukkan dengan mengurus putra pertama mereka. Namun, kali ini Keenan sedang bergembira lantaran bisa menghabiskan waktu berdua bersama sang istri.

Hal ini terlihat dari foto Keenan saat memeluk Gianni yang diunggah di Instagram pada Selasa (27/11). Menyertai foto tersebut, kakak Pevita Pearce ini menjelaskan bahwa Gianni sudah menyelesaikan masa nifas, yaitu darah yang keluar dari rahim setelah melahirkan. "Selesai masa nifas," tulis Keenan di bagian keterangan foto.

Sontak caption yang ditulis Keenan tersebut pun membuat para netter ramai memberikan komentar. Mereka menduga bahwa Keenan memberikan isyarat bahwa ia ingin menambah momongan lagi.

"Selesai masa nifas langsung hajar wkwkkwk," komentar akun @nindi*****yani. "Hajarrrr ceunahhh...bikin adek lagihh..wakwakwakkk...." imbuh akun @lena***ster. "Bahahahahaha kode adek benji," sahut akun @riz****nisa.

"Cie benjamin bisa punya ade lg dong hehee," tulis akun @oo****tr. "Semoga cepet nambah momongan," tambah akun @ayu*****816. "Selamat y pak...GK 'puasa' lagi deh..lanjut ank ke 2 pak.." seru akun @risq****iana.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru