Eks Suami Ely Sugigi Kepergok Bareng Wanita Lebih Tua, Warganet Curiga Kelainan Seksual
Instagram
Selebriti

Meski belum diketahui pasti identitas wanita itu, warganet tetap memberikan cibiran dan komentar pedas untuk Ferry Anggara.

WowKeren - Pernikahan Ely Sugigi dan Ferry Anggara hanya bertahan seumur jagung. Menikah pada 8 November 2015, keduanya resmi bercerai pada 10 Mei 2017.

Ely pun kini diketahui menjalin kasih dengan pria brondong bernama Irfan Sbaztian. Keduanya sempat disebut-sebut akan segera menikah.

Rupanya nasib yang sama juga dialami oleh Ferry. Pria yang disebut-sebut mirip dengan Rezky Aditya itu baru-baru ini juga terlihat sedang bersama seorang wanita. Wanita yang diduga sebagai kekasih baru Ferry itu terlihat jauh lebih tua dari Ferry.

Momen itu sempat diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Selasa, 27 November 2018. Hanya dalam waktu singkat, unggahan itu langsung dikomentari warganet.

Warganet bahkan menuding Ferry memiliki perilaku seks yang berbeda. Ia dituding mengalami Oedipus Complex. Oedipus Complex sendiri merupakan kecenderungan seksual yang tertarik dengan pasangan yang lebih tua. Cibiran dan komentar pedas ditujukan kepada Ferry.

"Cowok2 kaya begini nih yg harus dihempaskan dari bumi...morotin perempuan," tulis akun @dhi***ya. "Cowok males kerja bisanya nebeng ke perempuan," sahut akun @iin_***nul.

"Hahaha suka yg dewasa apa yg banyak harta ini," balas akun @ayu***ma. "Benalu. Hidup dari keringat cwe," tambah akun @egaj***gki. "Punya kelainan seksual atau gimana sih?" tambah warganet lainnya.

Dilansir detikHealth, psikolog Universitas Gajah Mada, Fauzan Heru Santhoso, menjelaskan bahwa kecenderungan ini muncul lantaran pola asuh ibu yang protektif terhadap anaknya.

"Ciri-ciri Oedipus Complex itu pria cenderung mencari pasangan wanita yang menyerupai dengan sosok ibunya. Bisa juga misalnya pria menyukai wanita yang umurnya lebih tua, bahkan seumuran dengan ibunya," ujar Fauzan. "Kalau ada pria yang seleranya menyukai wanita berumur lebih tua, bisa jadi dia kemungkinan memiliki Oedipus Complex."

Lantas, benarkah wanita itu adalah kekasih baru Ferry? Sayang, hingga kini masih belum ada klarifikasi dari mantan suami Ely itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait