Tak Hanya Maia Estianty, Whulandary Herman Juga Pamer Kedekatan Saat Bertemu Bella Hadid
Instagram /whulandary
Selebriti

Whulandary juga menuliskan pujian dan kekagumannya terhadap sosok Bella Hadid melalui foto berikut ini.

WowKeren - Model ternama Hollywood, Bella Hadid, kini diketahui sedang berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Sebelumnya, Maia Estianty sempat memamerkan foto selfie saat bertemu adik dari Gigi Hadid tersebut.

Rupanya, model cantik Whulandary Herman juga sempat bertemu dengan Bella di acara yang sama dengan Maia. Puteri Indonesia tahun 2013 tersebut pun mengunggah foto-fotonya saat bersama Bella di Instagram pada Selasa (27/11).

Pada foto-foto tersebut, Whulan terlihat dekat serta akrab dengan Bella. Tak hanya itu, Whulan juga mengungkapkan rasa kagumnya terhadap kekasih penyanyi The Weeknd tersebut. Menurut Whulan, Bella adalah sosok wanita yang cantik luar dalam dan sangat rendah hati.

"Dia adalah Supermodel, seorang malaikat, publik figur, duta, influencer, dia memiliki lebih dari 20 juta followers di IG, TAPI dia adalah wanita paling cantik di dalam dan luar, dia sangat rendah hati dan baik," tulis Whulan dalam bahasa Inggris di Instagram. "Berada di dekatnya membuat kita bisa merasakan energi, salah satu sosok yang kita bisa contoh, sikap seperti ini yang semua orang harus miliki. Terima kasih @bellahadid Aku mencintaimu."


Usai melihat foto-foto kebersamaan Whulan dan Bella, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka ikut gembira serta menilai bahwa Whulan dan Bella terlihat sama-sama cantik di foto-foto tersebut.

"MasyAllah ka @whulandary ,senang nya 2 idola bersatu," tulis akun @pitr****ni85. "Ga nyangka itu ternyata @bellahadid unii tetap ga kalah cantik," tambah akun @is***sz. "Aww dua dua nya favorite aku," sahut akun @myne****nset.

"Uni tak kalah syantik sama Bella.." komentar akun @jessi*****awan. "Keceeeee banget Uni @whulandary," tambah akun @ik****da. "Omg oksigen mna oksigen @whulandary cantik bgts dua duanya," sahut akun @loh****mot.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru