Rayakan Ultah Pertama Sang Putri, Puadin Redi-Ryana Dea Ingin Segera Tambah Momongan?
Instagram/ryana_dea
Selebriti

Keinginan Puadin Redi untuk menambah momongan langsung disambut dengan reaksi begini oleh Ryana Dea.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Puadin Redi dan Ryana Dea bisa dikatakan jauh dari isu maupun gosip miring seperti kebanyakan selebrti lain. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan hadirnya sang putri kecil, Qiandra Rynayra Redi. Tak jarang, potret menggemaskan bayi Qiandra muncul di laman Instagram Ryana maupun Puadin.

Kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Senin (26/11), Puadin membagikan potret bayi Qiandra dan Ryana. Rupanya kemarin, sang buah hati genap berusia satu tahun. Dirayakan dengan nasi kuning tumpengan, potret ulang tahun bayi Qiandra nampak meriah.

Puadin menyampaikan rasa syukur terhadap keluarga kecilnya itu. Tak segan, ia pun menuliskan kalimat untuk segera menambah momongan. "Qiandra Udah 1th Alhamdulilaaaaah. Bersyukur punya Keluarga Kecil. udah Waktunya @qiandra_rynayraredi Punya Ade kali yah? @ryana_dea," tulis Puadin di keterangan fotonya.

Permintaan untuk menambah momongan tersebut langsung dibalas oleh Ryana melalui kolom komentar. "Woooowww," tulis Ryana melalui akun @ryana_dea.

Sementara itu, tidak sedikit netter yang memberikan pendapat setuju bila keluarga kecil ini menambah momongan. "Harus Nambah Baby Cowok Nih. Semoga...Amin," tulis akun @aditya***. "Hahahah kode keras @puadinredi @ryana_dea," sambung akun @benny***. "Happy b'day baby Q sehat2, tambah pintar dan cpt ada ade yaa..."tambah akun @nanda***.

Sebelumnya, Ryana juga sudah memberikan "kode" untuk menambah momongan. Kala itu, ia bersama sang suami tengah mengunjungi bayi kedua pasangan Sharena dan Ryan Delon.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel